web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Umuh Ingin Pertahankan Atep Tetap di Persib
        net Atep dan Umuh dalam konferensi pers jelang laga

        Umuh Ingin Pertahankan Atep Tetap di Persib

        • Kamis, 24 Januari 2019 | 05:49:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku sedih dengan pencoretan Atep dari skuat Maung Bandung yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

        Umuh mengaku, selama ini banyak menerima masukan dari Bobotoh yang menyayangkan keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang mencoret pemain bernomor punggung 7 tersebut. Atas dasar masukan dari Bobotoh tersebut, Umuh berencana meninjau ulang pencoretan Atep dari skuat Maung Bandung. Pembatalan tersebut didasarkan oleh sosok Lord Atep yang sudah menjadi Ikon Maung Bandung dalam selama 10 tahun terakhir ini.

        "Ini pun juga saya banyak Bobotoh yang menanyakan 'kenapa?'. Tapi bukan Bobotoh aja, klub-klub yang kemarin di Jakarta banyak nanya, kenapa Atep dilepas," ucap Umuh, Selasa (22/1/2019).

        Umuh pun berusaha mempertahankan Atep. Bahkan, dia akan memohon kepada jajaran direksi PT PBB untuk mempertimbangkan kembali keputusan pencoretan kapten Persib ini. Apalagi di skuat Persib saat ini banyak pemain muda yang butuh bimbingan pemain senior seperti Atep.

        "Ya itu pertimbangan. Untuk Atep, saya memohon lah kepada PT PBB, nanti lah saya belum bicara juga pada Pak Glenn. Insya Allah mudah-mudahan Atep bisa kembali karena Atep itu dari awal mendirikan PT Persib, itu Atep sama saya dengan kawan-kawan, ada beberapa pemain," tandasnya.

        Umuh mengharapkan penghargaan kepada pemain 33 tahun tersebut. Dia berkaca kepada ikon pemain di Persija, Bambang Pamungkas, yang masih diberikan penghargaan sampai pensiun di klubnya.

        “Jadi saya mohon untuk penghargaan, anggap saja seperti Bambang Pamungas. Bambang Pamungkas juga main 1-2 kali, di menit akhir, ya itu aja itung-itung pensiun di sini lah,” tutur Umuh.

        Umuh menuturkan, selama ini karena kesibukannya menghadiri Kongres PSSI di Bali, dirinya belum sempat bertemu dengan pemain asal Cianjur tersebut. Tetapi dia mengaku sudah melakukan pembicaraan melalui telepon dengan sang pemain. Namun Atep sendiri belum memberikan tanggapannya seandainya kembali ke skuat Persib karena masih bingung, dan Umuh pun tidak mau memaksakan kehendaknya.

        "Atep seperti, mungkin bingung ya. Tapi tenang aja dulu, Atep belum ketemu, karena dengan kesibukan saya lah," tuturnya.

        Jika Atep menolak kembali bermain di Persib, Umuh tetap akan memberikan penghargaan besar untuk Atep. Namun Umuh belum mau menyebut penghargaan apa yang akan diberikannya kepada Atep. Yang jelas itu merupakan penghargaan besar, yang tidak banyak klub berikan untuk pemainnya.

        "Ya, kalau Atep sudah bilang tidak siap (kembali), ya saya akan memberikan penghargaan luar biasa buat atep. Pokoknya penghargaan yang belum pernah diberikan klub manapun," kata Umuh. (*)

        Oleh: ude gunadi / ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        Main di Kandang, Persib Imbang  1-1 lawan Arema
        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53