ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Rudy Gunawan Resmi Dilantik jadi Bupati Garut
    net Rudy Gunawan menerima ucapan selamat dar Emil

    Rudy Gunawan Resmi Dilantik jadi Bupati Garut

    JuaraNews, Bandung - Rudy Gunawan dan Helmi Budiman resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (23/1/2019).

    Pelantikan pasangan kepala daerah hasil Pilkada Serentak2018 tersebut dilakukan langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

    Seusai resmi menjadi Bupati Garut, Rudy menegaskan siap menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan menjaga integritas. Selama ini, dia mengaku telah berupaya menjaga integritas semua aparaturnya. Sedangkan untuk program 100 hari dia menyatakan akan fokus dalam upaya pengentasan kemiskinan.

    "Integritas dalam 5 tahun kita menjaga integritas. ke depan lakukan langkah-langkah dan kita selalu meningkatkan. Karena ini satu sistem. Proses pelayanan juga kita terus tingkatkan," ujar Budi.

    Sementara itu, Gubernur Ridwan Kamil menyampaikan beberapa pesan kepada bupati-wakil bupati Garut periode 2019-2024 tersebut. Ada 3 pesan utama yang dititipkan Emil kepada Rudi-Helmi, yakni seperti menjaga integritas, profesional, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    "Saya juga menitipkan bahwa 3 hal yang harus menjadi landasan pemerintah Garut kepada masyarakat. Pertama jaga integritas. Jangan salah niat karena salah niat akan bersiasat. Integritas dimulai dari pimpinan," ujar Emil.

    Dia juga telah menyiapkan program untuk meningkatkan daya tarik wisata di Kabupaten Garut. Salah satunya penataan Situ Bagendit serta memaksimalkan potensi wisata lainnya di Kabupaten Garut.

    "Sebagai awal membangun ekonomi melalui pariwisata yang ini selalu akan menjadi unggulan Garut 5 tahun ke depan," tandas Emil. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Jabar Minta Kuota 3 Juta Dosis untuk Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama
    Ridwan Kamil Buka Pelatihan 3.000 Relawan Covid-19 Jabar
    Yod Mintaraga: Iwan-Iip Pasangan Dunia Akhirat
    Indonesia Peringkat 7 Utang Terbesar di Dunia, Begini Kata Pengamat Ekonomi
    Tingkatkan SDM, PKM PWK Unisba Lakukan Pelatihan Penataan Ruang Desa di Soreang
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads