web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Batal Uji Coba, Persib Gelar Game Internal di GBLA
        galamedianews.com Pemain Persib mengikuti game internal

        Batal Uji Coba, Persib Gelar Game Internal di GBLA

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menggelar game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Selasa (22/1/2019).

        Game internal dilakukan para asisten pelatih setelah dipastikan Maung Bandung batal melakukan uji coba sebagai persiapan menghadapi menghadapi Leg 1 Babak 32 Besar Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena pada 27 Januari nanti,
        Game intenal 11 vs 11 tersebut, digelar selama 30 menit yang dipimpin 3 asisten pelatih, yakni Dejan Miljanic, Yaya Sunarya dan Budiman. Dalam game internal kali ini, para pemain dibagi menjadi 2 tim, yakni tim Kuning dan Biru.

        Laga yang berlangsung di tengah guyuran hujan tersebut, berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim Kuning. Tiga gol tim Kuning dicetak striker muda M Wildan Ramdhani, serta 2 pemain anyar, Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic.

        Para pemain yang baru bergabung pun langsung mengikuti game internal, seperti bek muda Indra Mustafa yang baru pulang dari seleksi Timnas U-22. Indra bergabung di tim Kuning dan berduet dengan Wildansyah yang pada setengah musim lalu dipinjamkan ke Borneo FC.

        Soal batalnya laga uji coba, Budiman menjelaskan, hal tersebut terjadi setelah pihaknya berkonsultasi dengan Pelatih Miljan Radovic yang saat ini masih berda di Montenegro. Uji tanding ditunda, dan pelatih konsentrasi pada pematangan tim yang akan dibawa menghadapi Persiwa di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

        "Setelah melakukan koordinasi dengan coach Radovic dari sana, kami tim pelatih sepakat menunda dulu untuk uji tanding," kata Budiman di sela-sela memimpin latihan di Stadion GBLA, Selasa (22/1/2019).

        Dalam sisa waktu sebelum menghadapi Persiwa, kata Budiman, tim pelatih akan terus mematangkan teknik penguasaan bola di Stadion GBLA.

        "Ya, seperti biasa pemain akan dikasih laihan tactical dulu. Baru setelahnya kita tutup dengan sesi game internal," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        Main di Kandang, Persib Imbang  1-1 lawan Arema
        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53