web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    BP Perda Jabar Kaji Pengajuan 5 Rapeda
    JuaraNews/Abdul Basir Ketua BP Perda Jabar Habib Syarief Muhammad

    BP Perda Jabar Kaji Pengajuan 5 Rapeda

    • Selasa, 22 Januari 2019 | 15:36:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung-Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP Perda) DPRD Jabar, Habib Syarief Muhammad Alidrus mengungkapkan, memasuki tahun 2019, BP Perda telah menerima 5 pengajuan Rancangan Perencanaan Pembangunan Daerah (Raperda).
     
    Kelima Raperda tersebut, di antaranya ialah terkait Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan, Penyelenggaraan Kesehatan, Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman (P3KP) Tahun 2018-2038, serta Raperda Desa Wisata dan Raperda Distribusi.
     
    "Jadi saat ini ada lima (5) Raperda yang masuk ke BP Perda DPRD Jabar," ujar Habib kepada wartawan di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (22/1/2019)
     
    Saat ini, ungkap dia, kelima Raperda tersebut sedang di bahas BP Perda dan masih dalam tahap penyusunan. Dia menyebut, Raperda itu akan pihaknya bawa ke sidang paripurna untuk dimintakan tanggapan dari seluruh fraksi yang ada di DPRD Jabar.
     
    "Sedang dalam tahapan pengkajian. Nanti kita bawa ke sidang paripurna untuk dimintai persetujuan suluruh anggota dewan, setelah mendapatkan persetujuan barulah dibentuk Pansus," jelas Habib yang juga Wakil Ketua DPW PPP Jabar.
     
    "Jadi ini masih ada tiga sampai empat tahap lagi. Kita berharap mudah-mudahan sebelum Pemilu sudah bisa terbentuk Pansus. Kalaupun misalnya lewat ya mudah-mudahan Mei atau Juni sudah bisa selesai," tandasnya.(*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana
    Emil Segera Umumkan Hasil Seleksi Pejabat Eselon 2

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.