web stats service from statcounter

Hot News


  • Semen Padang Bertekad Curi Poin di Bandung
    Semen Padang Bertekad Curi Poin di Bandung
    • 18 September 2019 | 03:49:00 WIB

    SEMEN Padang berambisi mengakhiri rentetan hasil buruknya di Liga 1 2019, saat bertandang ke markas Persib pada Pekan 19 Liga 1 2019, Rabu (18/9/2019) malam.

Inspirasi


    OJK Melalui TPAKD Dukung Program Jabar Juara
    JuaraNews/Abdul Basir Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan

    OJK Melalui TPAKD Dukung Program Jabar Juara

    • Senin, 21 Januari 2019 | 18:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Menggelar Pertemuan Tahunan industri Jasa Keuangan Jawa Barat, di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (21/1/2019).

    Pertemuan Industri Jasa Keuangan dilakukan di awal tahun sebagai bentuk komunikasi OJK dengan stakeholder di daerah, guna memberikan gambaran kinerja industri jasa keuangan tahun 2018 dan arah kebijakan OJK di tahun 2019.

    Ketua Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso mengatakan, Dalam wadah Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD), pada tahun 2018 OJK bersama stakeholder telah melaksanakan program kerja yang dimaksudkan untuk membuka atau memperluas akses keuangan.

    Sedangkan, dii tahun 2019, OJK melalui TPAKD akan berupaya secara optimal dalam memberikan dukungan kepada Pemerintah Jawa Barat demi tercapainya program “Jabar Desa Juara - One Village, One Company”, dengan melanjutkan program yang telah diinisiasi dan dijalankan pada tahun 2018.

    "TPKAD OJK bersama stekolder membuka kerjasama terbukti dengan pembentukan industri jasa keuangan tahun 2019 yang baik Jawa Barat, karena Jabar merupakan provinsi dengan jumlah penduduk terbesar dan potensial,"ucapnya.

    Selain itu, lanjut Wimbo, OJK Kantor Regional 2 Jawa Barat juga telah memiliki wadah untuk bersinergi dengan industri jasa keuangan dengan terbentuknya Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan, yang telah melakukan berbagai kegiatan seperti sosialisasi, pelatihan, kebersamaan dan kepedulian kepada masyarakat atau daerah yang terkena bencana.

    Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso, Anggota Komisi XI DPR RI, Ahmad Najib Qodratullah, Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil serta pimpinan Daerah Kota Bandung, Kabupeten Tasikmalaya dan Kota Cirebon. (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Pemprov Jabar Dorong Percepatan Tol Cisumdawu
    DPRD Jabar Usulkan Penambahan Pimpinan
    DPRD Jabar Umumkan Calon Pimpinan Dewan 2014-2024
    Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe

    Editorial