web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
          Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
          • 18 Juni 2019 | 10:40:00 WIB

          KIPER Persib, I Made Wirawan mengaku kondisinya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi PS Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019) malam.

        Jelang Hadapi Persiwa, Persib Agendakan Uji Coba
        net Yaya Sunarya

        Jelang Hadapi Persiwa, Persib Agendakan Uji Coba

        • Jumat, 18 Januari 2019 | 16:54:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung terus mempersiapkan diri guna menyongsong laga Leg 1 Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 kontra Persiwa Wamena pada 27 Januari mendatang.

        Selain menggelar latihan rutin, tim asuhan Pelatih Miljan Radovic ini mengagendakan laga uji coba mulai pekan depan. Selain sebagai persiapan menghadapi Persiwa, uji coba juga dilakukan untuk mengukur dan mematangkan komposisi pemain yang akan berlaga di ajang Liga 1 2019.

        Asisten Pelatih Persib Budiman Yunus menegaskan, komposisi skuat Maung Bandung saat ini belumlah final. Kendati sudah memanggil kembali para 19 pemain lama dan merekrut 8 pemain anyar, tim pelatih dan manajemen masih akan melakukan proses promosi dan degradasi. Dengan demikian, masih ada kemungkinan pemain lama yang dicoret.

        "Nanti Selasa (22/1/2019) ada uji coba akan dilihat siapa yang akan dipertahankan dan dilepas. Tapi akan kita lihat terus. Kompetisi masih panjang jadi tidak cepat-cepat ambil keputusan," kata Budiman di sela-sela latihan di Sosi Sport Club, Jalan Menado Kota Bandung, Kamis (17/1/2019).

        Selain memungkinkan kembali melepas pemain lam, tim pelatih juga masih akan mendatangkan pemain baru. Pasalnya, sejumlah posisi memang belum aman, seperti di lini belakang yang ditinggalkan Victor Igbonefo dan di sektor depan setelah Jonathan Bauman hengkang.

        Budiman melanjutkan, keputusan soal siapa saja pemain yang dilepas dan didatangkan sepenunya kewenangan Coach Miljan. Sang pelatih sendiri saat ini masih berada di Montenegro untuk menjalani pendidikan kepelatihan lisensi UEFA Pro dalam sepekan ke depan.

        "Sampai saat ini, belum ada keputusan soal siapa pemain yang akan didatangkan dan dilepas. Keputusannya ada di pelatih kepala. Saya tidak tahu sampai bulan apa dilihat perkembangannya. Tapi sejauh ini semua pemain layak," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
        Pelatih PS Tira Nanti-nantikan Laga kontra Persib
        Hadapi PS Tira, Persib Punya Motivasi Berlipat
        Lawan Arema Ditunda, Persib Fokus Hadapi PS Tira
        Liestiadi Sudah Kantongi 70 Persen Pemain Persib B

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 3 9
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7