web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Agnez Mo Dapat Dukungan Presiden Jokowi
    insta story/agnezmo Agnez saat bertemu Presiden Jokowi

    iHeartRadio Music Awards 2019

    Agnez Mo Dapat Dukungan Presiden Jokowi

    • Sabtu, 12 Januari 2019 | 03:16:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Jakarta - Penyanyi Agnez Mo yang masuk nomine iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award, mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo.

    Dukungan tersebut disampaikan Jokowi saat Agnes Monica mengunjungi stana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2019) siang.

    Agnez Mo sendiri merupakan satu-satunya musikus Indonesia yang berhasil masuk dalam ajang penghargaan musik di Amerika tersebut tahun ini.

    "When I got support from my own President @ jokowi (Ketika saya dapat dukungan dari presiden saya, Jokowi), #IAMdocuseries #iheartsawards #SocialStarAwards #AGNEZMO," tulis Agnez dalam fitur Insta Story akun Instagram @agnezmo, Jumat (11/1/2019).

    Dari video Insta Story-nya, tampak pelantun Overdose ini berjalan menemui Jokowi di sebuah ruangan di Istana Negara. Agnez datang dalam balutan atasan putih dan rok hitam. Ketika Agnez menghampiri, Jokowi yang mengenakan kemeja batik langsung menyalami penyanyi yang kini berkarier di AS itu. "Baik, kabar baik he he he," kata Jokowi sambil tersenyum pada Agnez.

    Masih dari video Insta Story, Agnez terlihat dipersilakan duduk di salah satu kursi yang berderet di hadapan meja panjang. Peraih penghargaan iHeartRadio Music Award 2019 akan dimumumkan di Los Angeles, AS, pada 14 Maret dan ditayangkan langsung lewat saluran Fox. Tahun lalu, nominasi Social Star Award dimenangkan penyanyi kelahiran Brazil, Anitta.

    Hasil gambar untuk agnez mo bertemu presiden jokowi insta story

    Agnez membuat vblog bersama Presiden Jokowi saat mengunjung Istana Negara.

    Agnez selesai bertemu Jokowi dan keluar dari Istana sekitar pukul 11.40 WIB. Dia ditemani manajernya serta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. "Tadi hanya ngobrol-ngobrol biasa saja. Ini juga sudah dijadwalkan sebelumnya," kata Agnes kepada wartawan seusai pertemuan.

    "Soal generasi muda, tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat, itu penting supaya cita-cita disampaikan," lanjut dia.

    Agnes mengatakan, ia memang berencana menggelar kegiatan yang bertemakan kepemudaan. Selain itu, ia juga sudah lama ingin bertemu Presiden Jokowi. Ia ingin mengetahui pandangan Jokowi mengenai sejumlah isu. Pertemuan, kata Agnes, berlangsung santai dan seru.

    "Dari dulu sudah pengin ngobrol dengan Bapak Presiden. Pengin tahu menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu boleh enggak sih. Apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan," kata dia. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Eksistensinya Makin Menurun, Pemprov Jabar Populerkan Kembali Seni Kasidah
    Kisah Pencipta lagu 'Permintaan Api Unggun’ tak Dapat Perhatian Pemerintah
    Rayakan Keluhuran Budaya Jabar lewat Karnaval, Musik, hingga Pameran
    Lestarikan Batik, Kepala OPD Pemprov Jabar Ikuti Fashion Show
    Tim Kesenian Rongga Budaya Dusun Bambu Memukau di ‘Festival Lembah Ijen’

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.