web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Yusuf Berharap PPP Duduki Kursi Pimpinan DPRD
    JuaraNews/Abdul Basir Yusuf Fuadz

    Yusuf Berharap PPP Duduki Kursi Pimpinan DPRD

    JuaraNews, Bandung-Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Yusuf Fuadz berharap kader-kader partai politik (Parpol) pendukung Ridwan Kamil-Uu Riznanul Ulum (RINDU), saat berkompetisi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat juga bisa menjadi unsur pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar.

    "Mudah-mudahan kita (PPP) dapat kursi di pimpinan DPRD, hari inikan parpol pengusung pasangan Rindu (Ridwan Kamil-Uu Rizhanul Ulum) tidak ada yang menjadi wakil ketua atau pimpinan DPRD," ujar Yusuf Fuadz di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (16/1/2019).

    Selain PPP, Partai Pengusung pasangan Rindu yang dimaksud Yusuf Fuadz disini adalah Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

    "Diharapkan itu, ada sinkronisasi dan kordinasi yang sejalan, walaupun hari tidak menafikan hal itu bisa berjalan juga," ucapnya.

    Agar harapan tersebut bisa terwujud, Yusuf Fuadz berharap kader-kader partai berlambang ka'bah pada pada pemilihan umum legislatif (Pileg) 17 April 2019, mendatang bisa masuk dalam tiga besar.

    "Target kita di Jabar menduduki rengking ketiga, bukan kelima. Karena, Jabar sampai saat ini masih menjadi lumbung PPP," tutupnya

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    47 Peserta Ikuti Diklat di PPSDM Geominerba
    PPSDM Geominerba Gelar Diklat Juru Ledak dan PPM
    Emil : Ekonomi Kreatif Jawa Barat Paling Progresif
    Menpora Apresiasi Kegiatan Olahraga Karyawan PDAM
    Porpamnas ke VI Digelar di Jawa Barat.

    Editorial