web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Editorial


      DPRD Jabar, Gelar Pisah Sambut Sekwan
      JuaraNews/Abdul Basir Pisah Sambut DPRD Jabar

      DPRD Jabar, Gelar Pisah Sambut Sekwan

      • Selasa, 8 Januari 2019 | 15:58:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Sekretariat DPRD Jabar menggelar acara pisah sambut Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Jabar di lobby Gedung DPRD Jabar Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (8/1/2018).

      Toto Muhammad Toha yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah II Jabar menjabat Sekwan DPRD Jabar, menggantikan Daud Ahmad yang dipindahtugaskan menjabat Asisten Daerah (Asda) 1 bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Sosial Setda Pemprov Jabar.

      Hadir dalam kesempatan tersebut pimpinan dan aggota DPRD Jabar, IKIAD DPRD Jabar, Dharma Wanita, PWRI, beserta karyawan dan karyawati Sekretariat DPRD Jabar.

      Dalam sambutannya, Daud Achmad mengatakan, banyak pelajaran yang di dapatkan selama menjabat ekwan DPRD Jabar. Untuk itu, ia mengucapkam terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

      "Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat yang telah membantu saya melaksanakan tugas di DPRD selama 2 tahun 7 bulan," ucap Daud.

      Sementara itu,Toto Muhammad Toha dalam sambutannya mengatakan, menjabat Sekwan bukan perkara mudah baginya. Untuk itu, dia minta bimbingan kepada anggota Dewan agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

      "Mudah-mudahan dengan hadirnya saya di sini dapat membantu dalam menjalankan tugas unsur dan pimpinan DPRD Jabar. Semoga saya dapat bertugas dengan baik. Kami yakin dengan dukungan insya Allah kinerja berjalan dengan lancar," ujar Toto.

      Toto mengaku belum memiliki program yang signifikan dalam menjalankan bertugas. Namun ia akan mempelajari terlebih dahulu tugas dan fungsinya sebagai Sekwan.

      "Saya akan mempelajari dulu karena di DPRD. Saya itu kan baru, tidak mempunyai pengalaman maka saya harus baca aturan mainnya yang ada, mulai dari tupoksinya," ucapnya. (*)

      Oleh: abdul basir / bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Sayangkan Terjadinya Mal Distribusi Dokter
      Pondok Pesantren Percontohan Pendidikan Keagamaan
      Sinkronisasi Pembangunan di Bogor Harus Sinergis
      DPRD Beri Rekomendasi Pemprov Untuk Tingkatkan PAD
      Evaluasi BUMD Harus Dilakukan Dengan Teliti

      Gedung Sate