web stats service from statcounter

Hot News


  • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

    SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Ade Ajak Kader Rangkul Milenial Sukseskan Pemilu
    Net Ade Munawaroh Yasin

    Ade Ajak Kader Rangkul Milenial Sukseskan Pemilu

    JuaraNews, Bandung- Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jabar Ade Munawaroh Yasin mengajak kepada kader PPP untuk menggait generasi milenial pada Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.
     
    Hal tersebut dikatakan, Ade Munawaroh Yasin saat memberikan sambutan pada acara Istigosah Harlah atau ulang tahunnya ke-46 PPP yang dihadiri ratusan kader PPP Jabar di Kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Sabtu (5/1/2019).
     
    "Masyarakat pada Pemilu lalu memilih partai A, B, besok lagi lain lagi. Kebanyakan ini dilakukan oleh anak muda, Kita rangkul mereka kaum milenial (untuk memilih PPP) tetapi kita juga jangan tinggalkan para alim ulama," ucapnya
     
    Wanita yang saat ini menjabat Bupati Bogor ini mengungkapkan, alasan mengimbau kader gaet generasi milenial merupakan salah satu upaya untuk memenangkan partai berlambang Kakbah dalam pada Pilpres dan Pileg mendatang.
     
    "Sebentar lagi ada hajat pilpres dan pileg, insya Allah PPP juga harus lebih baik suaranya banyak dan kursinya lebih banyak. Makanya jangan kita hura-hura, tapi kita berdoa dan bedoa dan berdoa serta beriktiar untuk kemenangan PPP," katanya.
     
    Selain itu, phaknya juga mendorong kader partai besutan Romahurmuziy ini, untuk bekerja secara all out mendukung dan memenangkan Joko Widodo menjadi presiden untuk kedua kalinya.
     
    "Saya pesan kepada caleg dan para pengurus  PPP jangan lupa perjuangkan Bapak Presiden kita (Joko Widodo)  untuk sekali lagi memimpin Indonesia," tambahnya. (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    Wisata di Jabar Harus di Kelola Agar Berkembang
    Ridwan Kamil Optimistis Pilkada di Jabar Kondusif
    Persepsi Maladministrasi  di Jabar Terendah Kedua
    Pemprov Akan Bangun 20 Jembatan Penghubung Desa

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.