web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Peringati Harlah ke-46, PPP Jabar Gelar Istigasah
    JuaraNews/Abdul Basir Istigosah Halrlah PPP

    Peringati Harlah ke-46, PPP Jabar Gelar Istigasah

    JuaraNews, Bandung - DPW PPP Jabar memperingati Harlah atau ulang tahunnya yang ke-46 dengan menggelar acara istigasah di Kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Sabtu (5/1/2019).
      
    Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut dihadiri Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh Yasin, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, serta ratusan Kader PPP Jabar.
     
    Dalam sambutannya, Ade Munawaroh Yasin mengatakan PPP sejak berdirinya memiliki peranan penting dalam memperjuangkan NKRI hingga saat ini. Menurutnya,  itu semua tidak terlepas dari perjuangan tokoh alim ulama sesepuh pendiri partai berlambang Kabah.
     
    "Semoga para alim ulama Khusnul khatimah. Mudah-mudahan, kita mendoakan para ulama minta kepada Allah semoga para alim ulama mendapatkan termpat terbaik di sisi Allah," sambutnya.
     
    Sementara itu, hal sama diungkapkan Emil. Dia mengatakan, PPP merupakan salah satu partai bernaung Islam terbesar di Indonesia yang memiliki jumlah kader cukup banyak.
    "Saya ucapkan harlah ke-46 bagi PPP, partai bernafaskan Islam yang selalu menegakkan NKRI dan Pancasila," ucap Emil.
     
    "Saya doakan Pileg ini salah satu menjadi partai yang besar suaranya khususnya di Jawa Barat karena Jawa Barat ini secara tradisional sumber suara dari partai PPP dan saya juga diusung oleh PPP bersama Pak Uu. Jadi kita berdoa dan upayakan ketiga suaranya di Jawa Barat lebih banyak," katanya. (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Tinjau Program Sambungan Listrik Gratis
    Jokowi Serahkan 257 Sertifikat Tanah Wakah
    Abu Bakar Baasyir Dibebaskan tanpa Syarat
    Itoc Tochija Segera Jalani Sidang
    Ridwan Kamil Ajak Akademisi Lawan Hoaxs

    Editorial

      Advertisement On Google