web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Harga Tiket KA Pangandaran Berubah Jadi Seribu
    Net

    Harga Tiket KA Pangandaran Berubah Jadi Seribu

    JuaraNews.com, Bandung- PT Kereta Api Indonesia (KAI) mereles harga tiket terbaru KA Pangandaran rute Stasiun Gambir – Bandung – Banjar (pp)  dan  Bandung - Banjar  (pp) yang tadinya Rp1 menjadi Rp1000.

    "PT.KAI pada awalnya menerapkan tarif promo untuk rute Bandung – Banjar (pp) yaitu Rp1,Namun sehubungan dengan adanya maintenance parameter pada ticketing system KAI, untuk sementara waktu tarif yang muncul adalah Rp1.000," Ujar Humas Daop 2 Bandung, Joni Martinus 

    Joni Martinus mengatakan meskipun muncul harga tiket Rp1.000 penumpang tetap dapat menggunakan KA Pangandaran rute Bandung – Banjar (pp) secara cuma-cuma.

    Adapun langkahnya adalah sebagai berikut; pembelian tiket melalui loket tidak dikenakan biaya alias gratis, namun hanya dapat dilakukan di Loket Stasiun pemberhentian KA Pangandaran lintas Banjar – Bandung.

    Pembelian tiket juga bisa melalui KAI Access, Website KAI, dan channel eksternal akan muncul Rp1.000,- untuk kelas Eksekutif dan Ekonomi Premium.

    Namun, penumpang berhak untuk mendapatkan pengembalian bea 100% (diluar bea pesan channel eksternal -red) yang prosesnya dilakukan di loket stasiun kedatangan.

    "Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. KAI tetap berkomitmen memberikan layanan gratis KA Pangandaran rute Bandung – Banjar (pp) selama masa promo yaitu 2 Januari -1 Februari 2019,"pungkasnya.

    Diketahui sebelumnya, PT Kereta Api Indonesia (KAI) meluncurkan KA Pangandaran yang memiliki rute Stasiun Gambir – Bandung – Banjar (pp)  dan  Bandung - Banjar  (pp) di stasiun Banjar Jawa Barat, Selasa (2/1/2019).

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Harga Tiket KA Pangandaran Berubah Jadi Seribu
    KA Pangandaran Launching, Gratis hingga 1 Februari
    KA Galunggung Mulai Layani Rute Bandung-Tasik
    Tiket KA untuk Masa Libur Akhir Tahun Habis
    Kuasai 51% Saham, Indonesia Resmi Miliki Freeport

    Editorial