Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Harga Tiket KA Pangandaran Berubah Jadi Seribu
    Net

    Harga Tiket KA Pangandaran Berubah Jadi Seribu

    JuaraNews.com, Bandung- PT Kereta Api Indonesia (KAI) mereles harga tiket terbaru KA Pangandaran rute Stasiun Gambir – Bandung – Banjar (pp)  dan  Bandung - Banjar  (pp) yang tadinya Rp1 menjadi Rp1000.

    "PT.KAI pada awalnya menerapkan tarif promo untuk rute Bandung – Banjar (pp) yaitu Rp1,Namun sehubungan dengan adanya maintenance parameter pada ticketing system KAI, untuk sementara waktu tarif yang muncul adalah Rp1.000," Ujar Humas Daop 2 Bandung, Joni Martinus 

    Joni Martinus mengatakan meskipun muncul harga tiket Rp1.000 penumpang tetap dapat menggunakan KA Pangandaran rute Bandung – Banjar (pp) secara cuma-cuma.

    Adapun langkahnya adalah sebagai berikut; pembelian tiket melalui loket tidak dikenakan biaya alias gratis, namun hanya dapat dilakukan di Loket Stasiun pemberhentian KA Pangandaran lintas Banjar – Bandung.

    Pembelian tiket juga bisa melalui KAI Access, Website KAI, dan channel eksternal akan muncul Rp1.000,- untuk kelas Eksekutif dan Ekonomi Premium.

    Namun, penumpang berhak untuk mendapatkan pengembalian bea 100% (diluar bea pesan channel eksternal -red) yang prosesnya dilakukan di loket stasiun kedatangan.

    "Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. KAI tetap berkomitmen memberikan layanan gratis KA Pangandaran rute Bandung – Banjar (pp) selama masa promo yaitu 2 Januari -1 Februari 2019,"pungkasnya.

    Diketahui sebelumnya, PT Kereta Api Indonesia (KAI) meluncurkan KA Pangandaran yang memiliki rute Stasiun Gambir – Bandung – Banjar (pp)  dan  Bandung - Banjar  (pp) di stasiun Banjar Jawa Barat, Selasa (2/1/2019).

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelabuhan Patimban Ditargetkan Soft Launching Awal November 2020
    Balai Wyata Guna Bandung Berikan Sertifkat Barista pada 5 Penyandang Disabiltas
    Gubenur: BUMD Harus Jadi Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Jabar
    Rapid Tes Antigen Glowwhale, Metode Paling Efektif dan Akurat
    Jaga Finansial di Masa Pandemi, Direktur OCBC NISP: Uang Rp20 ribu Bisa Investasi   
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads