web stats service from statcounter

Hot News


  • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

    SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Repnas Ajak Pengusaha Muda Jabar Dukung Jokowi MA
    Net Ketua Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadalia

    Repnas Ajak Pengusaha Muda Jabar Dukung Jokowi MA

    JuaraNews.com, Bandung - Sejumlah pengusaha muda yang tergabung dalam Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) menyerukan pengusaha muda Jabar untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

    Ketua Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahdalia menuturkan perlunya para pengusaha muda di Jawa Barat untuk memilih pemimpin yang berpengalaman guna mengembangkan iklim ekonomi dan bisnis yang produktif, mandiri dan berdaya saing tinggi.

    "Ini (Repnas Jokowi-Ma'ruf Amin) adalah pilihan tepat pengusaha muda Jabar untuk memberikan dukungannya kepada Jokowi-Ma'ruf Amin," ujarnya Bahlil dalam release yang diterima JuaraNews.com  Jumat (04/01/2019).

    Bahlil menekankan dalam menumbuhkan trend ekonomi dan bisnis yang signifikan sangat dibutuhkan program khusus. Dia menilai hal tersebut sangat sesuai dengan 9 Program Ekonomi yang ditawarkan oleh Jokowi-Ma'ruf Amin.

    Dia menambahkan tantangan dinamika bisnis global dari tahun ke tahun semakin kompleks. Bonus demografi dan Revolusi Industri 4.0 harus dipersiapkan secara matang, dengan mempercepat tumbuhnya wirausahawan melalui penyediaan berbagai fasilitas dan infrastruktur pendukung bagi anak muda Indonesia.

    "Untuk menumbuhkan itu semuakan tidak mudah, dibutuhkan sosok pemimpin atau presiden yang paham potensi ekonomi anak muda Indonesia. Jokowi-Ma'ruf Amin adalah pilihan yang tepat," pungkasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    Wisata di Jabar Harus di Kelola Agar Berkembang
    Ridwan Kamil Optimistis Pilkada di Jabar Kondusif
    Persepsi Maladministrasi  di Jabar Terendah Kedua
    Pemprov Akan Bangun 20 Jembatan Penghubung Desa

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.