web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Editorial

      DPRD Jabar Gelar Dialog Hering dengan Mahasiswa
      JuaraNews/Abdul Basir Ade Barkah foto bersama dengan mahasiswa

      DPRD Jabar Gelar Dialog Hering dengan Mahasiswa

      JuaraNews.com, Bandung – DPRD Jawa Barat gelar Hering Dialog bersama mahasiswa Universitas Suryakencan Kabupaten Cianjur,  di Lobby Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung,Kamis (3/1/2018). Hadir sebagai nasumber  wakil ketua DPRD Jabar Ade Barkah Surachman.

      Ade Barkah meyambut baik kehadiran mahasiswa, hal itu dikarenakan mahasiswa merupakan calon penerima tonggak kepemimpinan dalam negara sehingga di perlukan adanya sebuah dialog.

       “Jadi kalau pemberian dan penerimaan estafet tidak dari sekarang berkenalan, interaksi maka pada saat penggantian nanti terjadi hal-hal yang tidak harmonis, Oleh karena itu ketika ada kunjungan mahasiswa saya menyempatkan waktu dan menerima langsung karena masa depan kita ada di tangan mereka,” ujar Ade Barkah di sela-sela dialog kepada wartawan.

      Menurutnya, Mahasiswa terkenal dengan daya nalar yang cukup keritis terhadap persoalan-persoal yang ada, terutama yang menyangkut dengan pesoalan negara, Hal tersebut menurut, Ade terlihat dari banyaknyapertanyaan yang dilontarkan pada saat dialog

      “Dari tadi pertanyaan yang masuk mereka mahasiswa cukup baik sangat keritis. Mereka dalam usia yang serba ingin tahu sehingga tidak ada salahnya apa yang kita berikan tahu untuk pelajar politik kepada mereka,” tutupnya. (*)

      Oleh: abdul basir / bas

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Komisi V Optimistis SMK Dapat Wujudkan Sejajar
      DPRD Jabar Inisiasi Forkom Badan Kehormatan Dewan
      Ineu Harap Sekwan Baru Mampu Bekerjasama
      DPRD Jabar, Gelar Pisah Sambut Sekwan
      DPRD Jabar Gelar Dialog Hering dengan Mahasiswa

      Gedung Sate

      • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
        Humas Jabar Luncurkan Program Japri

        HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

        Advertisement On Google