web stats service from statcounter

Hot News


  • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

    SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Atalia Kamil Lantik Katua Dekranasda dan TP PKK
    JuaraNews/Abdul Basir Atalia Kamil saat melantik ketua Dekranas dan TPKK

    Atalia Kamil Lantik Katua Dekranasda dan TP PKK

    JuaraNews.com,Bandung – Atalia Kamil melantik delapan ketua Dekranasda dan TP PKK Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, di Aula Barat Gedung  Sate Kota Bandung, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (3/1/2019).

    Delapan Kepala Daerah yang dilantik masing-masing dari, Kabupaten Bogor, Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka, Kabupten Tasikmalaya,Kabupaten Kuningan, Kota Banjar dan Kota Cirebon.

    Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutanya mengku ingin ketua setiap ketua Dekranasda dan TP PKK Jawa Barat untuk bersama-sama menjalankan visi dan misi Jabar juara lahir batin.

    “Saya mewakil Gubernur Jawa Barat mengucapkan selamat kepada ibu-ibu pejabat di Daerah yang telah dilantik. Harapan kami jabatan yangh diemban khusnya dapat  membantu Jawa Barat serasi visi misi Jabar juara lahir batin, “ ujarnya.

    Wagub juga berpesan khusunya kepada ketua Dekransada untuk terus mendorong lahirnya para pengrajin serta pengusaha baru di  Jawa Barat, serta harus mampu memberikan motivasi dan solusi kepada pengrajin.

    “Beberapa kendala di para pengrajin adalah tetang model dan motif yang itu-iyu saja, yang kedua tentang permodalan dan yang terpenting adalah pemasaean hasil dari produk tersebut,”  ucapnya.

    Hal senada diucapkan Atalia Kamil, Ketua Dekranasda dan TP PKK Jawa Barat kedepnya dapat membuat program yang selaras dengan visi misi gubernur Jabar.

    “Yang kita lakukan kedepan adalah bagaimana kemudian program-program pemerintah yang di titipkan Gubernur dan wakil Gubernuir Jabar terkait PKK ada yang terkait dengan pembinaan pengrajin bisa selaras dengan kita,” ucapnya. (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    Wisata di Jabar Harus di Kelola Agar Berkembang
    Ridwan Kamil Optimistis Pilkada di Jabar Kondusif
    Persepsi Maladministrasi  di Jabar Terendah Kedua
    Pemprov Akan Bangun 20 Jembatan Penghubung Desa

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.