Atalia Kamil Lantik Katua Dekranasda dan TP PKK - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Atalia Kamil Lantik Katua Dekranasda dan TP PKK
    JuaraNews/Abdul Basir Atalia Kamil saat melantik ketua Dekranas dan TPKK

    Atalia Kamil Lantik Katua Dekranasda dan TP PKK

    JuaraNews.com,Bandung – Atalia Kamil melantik delapan ketua Dekranasda dan TP PKK Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, di Aula Barat Gedung  Sate Kota Bandung, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (3/1/2019).

    Delapan Kepala Daerah yang dilantik masing-masing dari, Kabupaten Bogor, Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka, Kabupten Tasikmalaya,Kabupaten Kuningan, Kota Banjar dan Kota Cirebon.

    Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutanya mengku ingin ketua setiap ketua Dekranasda dan TP PKK Jawa Barat untuk bersama-sama menjalankan visi dan misi Jabar juara lahir batin.

    “Saya mewakil Gubernur Jawa Barat mengucapkan selamat kepada ibu-ibu pejabat di Daerah yang telah dilantik. Harapan kami jabatan yangh diemban khusnya dapat  membantu Jawa Barat serasi visi misi Jabar juara lahir batin, “ ujarnya.

    Wagub juga berpesan khusunya kepada ketua Dekransada untuk terus mendorong lahirnya para pengrajin serta pengusaha baru di  Jawa Barat, serta harus mampu memberikan motivasi dan solusi kepada pengrajin.

    “Beberapa kendala di para pengrajin adalah tetang model dan motif yang itu-iyu saja, yang kedua tentang permodalan dan yang terpenting adalah pemasaean hasil dari produk tersebut,”  ucapnya.

    Hal senada diucapkan Atalia Kamil, Ketua Dekranasda dan TP PKK Jawa Barat kedepnya dapat membuat program yang selaras dengan visi misi gubernur Jabar.

    “Yang kita lakukan kedepan adalah bagaimana kemudian program-program pemerintah yang di titipkan Gubernur dan wakil Gubernuir Jabar terkait PKK ada yang terkait dengan pembinaan pengrajin bisa selaras dengan kita,” ucapnya. (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dampingi Presiden Resmikan Mall, Emil Siapkan Tatanan Normal Baru di Jabar
    Cegah Arus Balik, Penyekatan Perbatasan di Jabar Ditingkatkan
    Tekan Potensi Penyebaran COVID-19 Setelah Idulfitri dengan Tes Massif
    Bani Muhyiddin Pagelaran Tetap Jaga Silaturahmi di Tengah Pandemi Covid-19
    ASN Pemda Provinsi Jabar Mulai Bekerja
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads