web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Bupati Bogor Diminta Fokus Perbaiki Jalur Tambang
    juaranews/abdul basir Riwan Kamil dengan Bupati dan wakil Bupati Bogor

    Bupati Bogor Diminta Fokus Perbaiki Jalur Tambang

    • Minggu, 30 Desember 2018 | 13:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung. Minggu (30/12/2018).

    Emil mengharapkan kepada Bupati, untuk fokus pada permasalah Kabupaten Bogor, salah satunya memberikan solusi persoalan jalur tambang parungpanjang.

    "Hakikat pembangunan kan berjenjang, masalah di daerah kan adalah dahulukan oleh pemda terdekat, saya juga bingung selama ini pemkab bogor ko ga memberikan upaya maksimal, dan sekarang karena bupatinya baru ya saya titipkan masalah itu,” ujarnya.

    Menurut Emil, Jawa Barat juga memiliki persoalan yakni normalisasi sungai citarum, sedangkangkan Kabupaten Bogor pesoalan jalan tambang parungpanjang.  Untuk itu Emil, Berharap kepada Bupati agar kedepanya memiliki solusi jangka pendek untuk masalah tersebut.

    “Kalau Jabar Citarum, kalau disana (Kabupaten Bogor) Parung panjang. solusi jangka pendek secepatnya mudah mudahan setelah dilantik punya full power selesaikan masalah salah satunya parung panjang,” ucapnya.

    Sementara itu, Bupati kabupaten Bogor Ade Yasin mengatakan, Paska dilantik pihaknya akan memelakukan beberapa langkah awal untuk mengatasi persoalan jalan persoalan tambang Parungpanjang, salah satunya berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupten Tangerang.

    “Langkah awal karena ini suadah terintegrasi antara kabupten bogor dan kabupaten tangerang, saya ingin ada pertemaun dengan pemerintah kabupaten tangerang agar ini bisa di sepakati bagaimana supaya tidak mengganggu lalulintas dan tidak menghambat kegiatan masyarakat,” ucapnya.

    “Kita ingin ada solusi seperti jalan tambang,nah jalan tambang ini memiliki agran yang cukup besar, agak berat menggunakan APBD. Jadi solusinya kita sambil mencari investor barang kali ada yang berminat untuk membuat jalan tambang swasta,” ujar Ade yasin yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PPP Jabar.(*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Lulusan Perguruan Tinggi Diminta Terus Berkarya
    Gubernur Puji Kepemimpinan Arwan di PT Bandung
    DPKP3 Mulai Tertibkan Aset di Tamansari
    Berhaji, Oded Minta ASN Bekerja Optimal
    Musim Kemarau, Suhu Bandung di Malam Hari Dingin

    Editorial


      Info Kota