Esteban Vizcarra Selangkah Berkostum Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Esteban Vizcarra Selangkah Berkostum Persib
        net Esteban Vizcarra seusai menghadapi Persib

        Esteban Vizcarra Selangkah Berkostum Persib

        • Rabu, 26 Desember 2018 | 14:31:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pemain naturalisasi Esteban Vzcarra dikabarkan segera merapat ke skuat Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

        Kehadiran pemain yang masih terikat kontrak dengan tim Sriwijaya FC hingga akhir 2018 tersebut tinggal menunggu persetujuan Pelatih anyar Maung Bandung, Miljan Radovic.

        Vizcarra sendiri mengaku banyak dihubungi tim peserta Liga 1, termasuk manajemen Persib. Dari sekian banyak tawaran tersebut, pria asal Argentina ini lebih condong berlabuh ke Bandung bersama Persib. Pasalnya, Vizcarra yang beristrikan orang Indonesia asli tersebut ingin dirinya bermain di dekat tempat mereka di Bogor.

        Apalagi hingga saat ini manajemen SFC belum menyodorkan kontrak baru untuk musim depan. Terlebih Laskar Wong kito yang terdegradasi ke Liga 1, bakal berat untuk mengikat Vizcarra yang kontraknya cukup tinggi.

        "Memang, banyak klub-klub yang sudah hubungi saya, manajemen Persib Bandung juga sudah menghubungi saya. Tapi, istri saya menginginkan saya untuk bermain di klub yang dekat dan tidak jauh dengan Kota Bogor, kalau keinginan istri saya tidak bisa apa-apa, mungkin saya pilih Persib Bandung karena yang terdekat,” ujar Vizcarra yang saat ini tengah berlibur di Bogor bersama keluarganya.

        “Saat ini saya masih di Bogor sama isteri saya, santai dulu sama keluarga sambil saya berpikir untuk memutuskan main di mana tahun depan, tapi istri saya yang minta kalau saya harus punya klub dekat dengan Bogor,” ujar Esteban Vizcarra.

        Sementra itu, Komisaris PT Persib Bandung Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, untuk urusan pemain manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada Miljan yang jadi suksesor Mario Gomez di kursi pelatih kepala Maung Bandung.

        "Intinya memang beberapa hari terakhir kita sudah ada komunikasi dengan Miljan Radovic, jadi nanti kami akan komunikasi, sesegera mungkin undang Miljan Radovic tentang kepastian pemain," ujar Kuswara.

        Dia menyebutkan Vizcarra merupakan pemain senior yang memiliki kemampuan untuk membantu Persib musim depan. Namun, semua keputusan tetap berada di tangan pelatih. "Tapi yang perlu saya sampaikan, Esteban Vizcarra pemain yang oke, yang bagus. Tapi apapun tetap saya akan pastikan dulu pada Miljan Radovic sesegera mungkin," katanya.

        Soal pernyataan Vizcarra yang mengaku sudah dihubungi manajemen Persib, Kuswara tak memberikan jawaban pasti. Semua keputusan soal pemain, ujar Kuswara akan disampaikan setelah manajemen menggelar pertemuan dengan Miljan.

        "Mungkin saya belum bisa komentar dulu. Setelah kita komunikasi dengan Miljan Radovic baru nanti ada kejelasan siapa yang sudah mulai klik, dalam arti yang betul diinginkan," ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Setuju Jika Kompetisi Dilanjutkan
        Klub Asal Thailand Tertarik pada Winger Persib Febri Haryadi
        Dokter Persib: Seluruh Pemain Sehat dan Bugar
        Cristian Gonzales Catatkan 14 Gol untuk Persib
        Beni Oktovianto Masih Berambisi di Liga 1 2020
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6