web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Mahasiswa Banten Galang Dana untuk Korban Tsunami
    JuaraNews/Abdul Basir Mahasswa Banten saat Penggalangan Dana

    Mahasiswa Banten Galang Dana untuk Korban Tsunami

    • Selasa, 25 Desember 2018 | 23:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews,Bandung - Mahasiswa Banten yang sedang menimba ilmu di Kota Bandung mengelar penggalangan dana untuk korban bancana tsunami di Perairan Selat Sunda yang menewakan ratusan orang.

    Penggalangan dana yang dilakukan di sekitar Jalan Ir. Juanda Kota Bandung. melibatkan Mahasiswa Banten-Bandung yang terdiri dari berbagai organisasi, yakni Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang-Bandung), Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala-Pw Bandung, Keluarga Mahasiswa Tirtayasa (Kamayasa-Bandung), Keluarga Mahasiswa Cilegon (KMC), Ikatan Mahasiswa Banten (IKMB) dan Keluarga Mahasiswa Banten (Kmb-Bandung).

    Ketua Umum Kumandang Bandung, Uu Syahrul mengatakan,penggalangan dana tersebut merupakan bentuk wujud kepedulian mahasiswa Banten yang sedang mengemban studi di Bandung, terlebih Bencana yang terdampak parah akibat tsunami ini berada di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

    "Kami terkejut dengan adanya musibah tsunami yang melanda selat suunda, khususnya di Provinsi Banten, tempat wsata carita dan pantai anyer. semoga korban yang meninggal diterima di sisi Allah dan keluar yang ditingkan di beri ketabahan," ucap Uu Syahrul, Selasa (24/12/2018)

    Uu mengugkapkan, hasil dari penggalangan ini nantinya akan langsung di berikan ke korban tsunami dengan mendatangi posko-posko bantuan yang ada.

    "Insyaallah akan berlangsung selama 3 hari. Nanti dari hasil ini kita berikan langsung ke Pandeglang dengan masing-masing ketua umum Orda," ucapnya.

    Selain penggalangan dana, kepada masyarakat pengguna jalan, kata Uu penggalangan dana juga dilakukan di beberapa lokasi, seperti cafe-cefe,serta dibeberapa Kampus di Bandung (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Penembakan di Masjid Selandia Baru, 49 Orang Tewas
    Ridwan Kamil Buka Kontak Bisnis di Timur Tengah
    Sekda Jabar: NS Link Tinggal Dicanangkan Gubernur
    RR Lecehkan TNI Polri,FKPPI Jabar Gelar Aksi Damai
    700 Ribu Warga Jabar Belum Cetak e-KTP

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.