Mahasiswa Banten Galang Dana untuk Korban Tsunami - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Mahasiswa Banten Galang Dana untuk Korban Tsunami
    JuaraNews/Abdul Basir Mahasswa Banten saat Penggalangan Dana

    Mahasiswa Banten Galang Dana untuk Korban Tsunami

    • Selasa, 25 Desember 2018 | 23:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews,Bandung - Mahasiswa Banten yang sedang menimba ilmu di Kota Bandung mengelar penggalangan dana untuk korban bancana tsunami di Perairan Selat Sunda yang menewakan ratusan orang.

    Penggalangan dana yang dilakukan di sekitar Jalan Ir. Juanda Kota Bandung. melibatkan Mahasiswa Banten-Bandung yang terdiri dari berbagai organisasi, yakni Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang-Bandung), Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala-Pw Bandung, Keluarga Mahasiswa Tirtayasa (Kamayasa-Bandung), Keluarga Mahasiswa Cilegon (KMC), Ikatan Mahasiswa Banten (IKMB) dan Keluarga Mahasiswa Banten (Kmb-Bandung).

    Ketua Umum Kumandang Bandung, Uu Syahrul mengatakan,penggalangan dana tersebut merupakan bentuk wujud kepedulian mahasiswa Banten yang sedang mengemban studi di Bandung, terlebih Bencana yang terdampak parah akibat tsunami ini berada di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

    "Kami terkejut dengan adanya musibah tsunami yang melanda selat suunda, khususnya di Provinsi Banten, tempat wsata carita dan pantai anyer. semoga korban yang meninggal diterima di sisi Allah dan keluar yang ditingkan di beri ketabahan," ucap Uu Syahrul, Selasa (24/12/2018)

    Uu mengugkapkan, hasil dari penggalangan ini nantinya akan langsung di berikan ke korban tsunami dengan mendatangi posko-posko bantuan yang ada.

    "Insyaallah akan berlangsung selama 3 hari. Nanti dari hasil ini kita berikan langsung ke Pandeglang dengan masing-masing ketua umum Orda," ucapnya.

    Selain penggalangan dana, kepada masyarakat pengguna jalan, kata Uu penggalangan dana juga dilakukan di beberapa lokasi, seperti cafe-cefe,serta dibeberapa Kampus di Bandung (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dampingi Presiden Resmikan Mall, Emil Siapkan Tatanan Normal Baru di Jabar
    Cegah Arus Balik, Penyekatan Perbatasan di Jabar Ditingkatkan
    Tekan Potensi Penyebaran COVID-19 Setelah Idulfitri dengan Tes Massif
    Bani Muhyiddin Pagelaran Tetap Jaga Silaturahmi di Tengah Pandemi Covid-19
    ASN Pemda Provinsi Jabar Mulai Bekerja
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads