web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

          SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

        Miljan Radovic Ditunjuk jadi Pelatih Persib
        net Miljan Radovic saat masih berjersey Persib

        Miljan Radovic Ditunjuk jadi Pelatih Persib

        • Jumat, 21 Desember 2018 | 03:25:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memutuskan menunjuk Miljan Radovic sebagai Pelatih Kepala tim Maung Bandung untuk menghadapi musim 2019.

        Mantan pemain Persib ini ditetapkan sebagai suksesor Mario Gomez, seteah manajemen PT PBB menggelar rapat pada Rabu (19/12/2018) malam. Sejumlah petinggi PT PBB hadir dalam pertemuan yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana tersebut, seperti Direktur Utama Glenn Sugita, Direktur Teddy Tjahjono, Manajer tim Umuh Muchtar, Komisaris Utama Zaenuri Hasyim, Komisaris Kuswara S Taryono, dan Direktur Diklat Yoyo S Adireja.

        Kuswara menjelaskan, penunjukkan pelatih berpaspor Montenegro tersebut sudah berdasarkan kesepakatan bersama seluruh komisaris PT PBB dengan berbagai pertimbangan setelah Persib gagal mendatangkan mantan pelatih timnas Indonesia Luis Milla yang memilih pulang kampung ke Spanyol.

        "Kami sangat serius ingin mendatangkan Luis Milla, tapi yang bersangkutan tidak bisa, alasannya mau istirahat dulu. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan kami seluruh manajemen sepakat menunjuk Miljan Radovic," ujar Kuswara saat dihubungi Kamis (20/12/2018).

        Miljan sendiri sudah berada di Bandung sejak 19 November lalu saat didaulat menjadi Direktur Teknik Persib. Dan sejak saat ini, pelatih 43 tahun ini akan merangkap jabatan sebagai Pelatih Persib senior.

        "Sebelumnya direktur teknik, nah kita tunjuk juga sebagai pelatih. Nanti detilnya kita bicarakan," ucap Kuswara.

        "Terkait keputusan ini, kami juga sudah komunikasikan kepada Miljan. Miljan sendiri juga sudah menyatakan kesiapannya menukangi Persib," ujar Kuswara

        Setelah ditunjuk sebagai pelatih, Persib langsung menugaskannya memberikan daftar pemain yang pantas dipertahankan dan juga pemain incaran. "Kami fokus ke pelatih dulu. Setelah itu baru akan bicarakan selanjutnya. Nanti untuk pemain khususnya, pelatih yang akan memberikan rekomendasi langung, baik itu soal perpanjangan kontrak pemain sampai pemain incaran. Semua itu nanti rekomendasi dari Miljan," papar Kuswara.

        Nama Miljan sudah tidak asing lagi bagi bobotoh. Dia tercatat pernah berjersey Maung Bandung pada musim 2010-2011 dan musim 2012. Pelatih berlisensi lisensi UEFA A ini sempat membuat buku perjalanan kariernya di Persib. (*)

         

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin
        Skuat Persib Gelar TC di Batam mulai 25 Maret
        Billy Keraf Kembali Bergabung dengan Tim Persib
        Jelang Liga 1, Persib Siap Datangkan 4 Pemain Baru
        Persib Bakal Kembali Gelar TC di Batam

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53