web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    net Ole Gunnar Solksjaer

    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer

    • Kamis, 20 Desember 2018 | 20:25:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Manchester - Manajemen Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara di Old Trafford, menggantikan Jose Morinho yang resmi dipecat Selasa (17/12/2018).

    Mantan bintang MU yang membawa Setan Merah meraih treble winner pada 1999 tersebut akan menangani tim hingga akhir musim 2018-2019 mendatang. Selama bertugas hingga Juli tahun depan, Solskjaer dibantu 3 asisten pelatih, yakni Mike Phelan, Michael Carrick dan Kiran McKenna.

    Solskjaer saat ini masih berstatus pelatih klub Norwegia, Molde. Meski demikian, manajemen The Red Devils yakin bisa membawa mantan pelatih Cardiff Ciity itu ke Old Trafford. Solskjaer dianggap cocok dengan filosofi permainan MU. Solskjaer pun diharapkan sudah bisa memimpin tim saat Ashley Young dan kawan-kawan menghadapi Cardiff City dalam laga lanjutan Liga Premier, Sabtu (22/12/2018) nanti.

    Direktur Manchester United, Ed Woodward menegaskan bahwa timnya sudah melakukan pertimbangan matang untuk mempercayakan kursi pelatih kepada Solksjaer dengan bayaran 1,8 juta poundtserling atau setara Rp33 miliar. "Ole adalah legenda klub ini," buka Woodward dalam pernyataan resminya di website Manchester United.

    Woodward menilai Solksjaer adalah sosok yang tepat untuk menjadi pelatih sementara MU karena sang pelatih dinilai memiliki DNA Manchester United yang kental karena pernah menjadi bagian dari klub.

    "Ole memiliki pengalaman yang banyak baik sebagai pemain di atas lapangan maupun sebagai seorang pelatih. "Dia memiliki sejarah yang baik di Manchester United dan itu berarti dia pernah hidup dan bernafas di dalam budaya klub ini."

    Woodward optimistis kehadiran Solksjaer dan Mike Phelan akan membawa MU ke posisi yang lebih baik di akhir musim nanti. "Semua orang di klub sangat senang bisa menyambutnya dan Mike Phlean kembali ke dalam klub ini," sebutnya.

    "Kami percaya bahwa keduanya akan menyatukan kembali para pemain dan juga fans kami sehingga kami akan melangkah dengan lebih mantap di paruh kedua musim ini." tandasnya.

    Solskjaer sendiri senang kembali ke markas bekas klubnya. Situs Daily Mail menyebutkan, Solskjaer terbang ke Inggris pada Rabu (19/12/2018) malam waktu setempat, manggunakan jet pribadi. Dia langsung menuju The Lowry Hotel, tempat Mourinho tinggal selama menangani MU

    "Di tempat ini, Solskjaer bertemu dengan Wakil Direktur Eksekutif, Ed Woodward, setelah dia ditetapkan sebagai pelatih sementara MU," tulis Dail Mail.

    Saat memperkuat Manchester United, Solskjaer mencetak 126 gol dalam 366 laga selama 11 musim. Dia juga sangat diingat oleh fans Manchester United berkat gol penentu kemenangan pada final Liga Champions kontra Bayern Munchen pada 1999. Pria asal Norwegia itu juga memenangi 6 titel Premier League dan 2 Piala FA. Pelatih 45 tahun asal Norwgia ini akan bertugas hingga manajemen menunjuk manajer definitif untuk menghadapi musim 2019-2020 mendatang. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PS Tira Persikabo 10 20
      2 Bali United 9 19
      3 Madura United 8 17

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail