ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Bawa Pulang Pemain yang Dipinjamkan
        net Billy dan Zola segera kembali ke Persib

        Persib Bawa Pulang Pemain yang Dipinjamkan

        • Sabtu, 15 Desember 2018 | 19:39:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen Persib Bandung akan memanggil kembali para pemain yang pada pertenghan musim Liga 1 2018 lalu dipinjamkan ke klub lain.

        Tercatat ada 4 pemain yang oleh Pelatih Mario Gomez dipinjamkan ke tim Liga 1 lainnya. Keempatnya, yakni kiper Imam Arief ke PSM Makassar; bek senior Wildansyah dan winger muda Billy Keraf ke Borneo FC; serta gelandang Gian Zola ke Persela Lamongan.

        Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono menegaskan, keempat pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub minimal hingga Januari akhir nanti. Bahkan Zola diikat kontrak jangka panjang selama 4 tahun sejak 2016 hingga 2020 nanti. Teddy memastikan, keempatnya bakal merapat terlebih dahulu Januari nanti dalam latihan perdana Persib menyongsong musim baru Liga 1 2019.

        “Intinya pemain-pemain yang terikat kontrak sama kita pasti kembali. Contoh Zola kontraknya masih panjang sama kita, pasti kembali ke kita,” jelas Teddy.

        Kalaupun masa kontraknya habis, kata Teddy, pemain tetap harus kembali dulu ke klub, sebelum akhirnya memutuskan menyudahi kontraknya dan pindah ke klub lain.

        “Kalau memang sudah habis, misalkan Wildansyah itu selesai di Januari otomatis dia tetep balik dulu. Setelah itu kalau kita enggak diperpanjang, ya sudah berarti dipersilahkan mencari klub lain. Imam juga selesai di Desember atau Januari saya lupa, kalau Billy masih ada,” papar Teddy.

        Namun soal kelanjutan karier para pemain tersebut di Persib, menurut Teddy, akan sangat bergantung pada keputusan kebutuhan pelatih baru nanti. Pelatih anyar yang akan menentukan apakah keberadaan mereka sesuai dengan kebutuhan tim musim depa.

        “Yang penting dia harus balik dulu karena masih terikat kontrak sama kita, nanti tergantung pelatih yang menentukan berlanjut atau tidak. Tentu deadline penunjukan pelatih kita berusaha secepatnya,” pungkas Teddy. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Supardi Ingatkan Bobotoh Terkait Pentingnya Protokol Kesehatan
        4 Pemain Muda Persib Didaftarkan ke LIB
        3 Maung Ngora Kembali Dipanggil Timnas U-16
        Seusai Gelar Uji Tanding, Tim Persib Diliburkan 3 Hari
        Persib Tekuk Bandung United 5-1, Robert Albert Sebut Sesuai Harapan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6