web stats service from statcounter

Hot News


  • Hadapi PSIS Semarang, Persib Bawa 20 Pemain
    Hadapi PSIS Semarang, Persib Bawa 20 Pemain
    • 20 Juli 2019 | 03:52:00 WIB

    SEBANYAK 20 pemain masuk dalam daftar pemain yang dibawa Pelatih Robert Alberts untuk melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Bupati Cianjur Mundur dari Ketua Garda NasDem
    net Irvan Rivano Muchtar

    Bupati Cianjur Mundur dari Ketua Garda NasDem

    • Kamis, 13 Desember 2018 | 17:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar mengundurkan dir dari jabatan sebagai Ketua DPW Garda Pemuda (GP) NasDem Jabar, pasca terkena operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga menerima uang suap berkaitan dengan anggaran pendidikan di Kabupaten Cianjur.

    "Sejak terkena OTT ( Irvan Rivano Muchtar) sudah mundur dari ketua garda pemuda Nasdem Jawa Barat," ujar anggota DPRD Jabar Fraksi NasDem Eryani Sulam di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (13/12/2018).

    Eryani menjelaskan, surat pengunduran diri Irvan dibacakan langsung oleh Ketua DPP NasDem Topik Bashari di Jakarta setelah KPK menetapkannnya sebagai tersangka. Pngunduran diri Irvan untuk menghargai proses atau upaya hukum yang dilakukan KPK. Dengan harapan tetap mengedepankan asas praduga tidak bersalah. "Kita menghormati proses hukum yang dilakukan oleh KPK," ucapnya.

    Sebelumnya, KPK menetapkan Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar sebagai tersangka kasus dugaan korupsi terkait Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan. Irvan diduga memotong dana untuk pembangunan fasilitas sekolah di Cianjur.

    Selain Irvan, KPK juga menetapkan 3 orang lainnya sebagai tersangka. Mereka adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur Cecep Sobandi, Kepala Bidang SMP di Dinas Pendidikan Cianjur Rosidin, dan kakak Ipar Bupati Cianjur bernama Tubagus Cepy Sethiady. (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Minta Penambahan Kuota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil
    Pihak Ketiga Wajib Miliki Legal Standing & Relevan
    Tingkat Kemiskinan Turun, Jabar Gencar Bangun Desa

    Editorial