web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

          SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez
        net Gomez dan Soler saat memimpin latihan Persib

        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez

        • Rabu, 12 Desember 2018 | 17:44:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya memutus kerja sama dengan Pelatih Mario Gomez lebih awal dari durasi kontraknya yang akan berakhir pada 2019 mendatang. Selain Gomez, manajemen Persib juga memecat asistennya, Fernando Gaston Soler.

        Direktur PT PBB Teddy Tjahyono mengungkapkan, keputusann memecat pelatih asal Argentina tersebut bukan tanpa pemikiran matang. Para petinggi PT PBB telah memperhitungkan baik-buruknya dengan keluarnya Gomez melalui rapat evaluasi.

        Menurut Teddy, faktor attitude yang ditunjukkan Gomez selama ini menjadi pertimbangan karena mengganggu kondusivitas tim. Kendati kinerja Gomez cukup baik dengan membawa Maung Bandung finis di peringkat 4 klasemen akhir Liga 1 2018, bahkan sempat memimpin di akhir Putaran 1 hingga beberapa pekan.

        “Pelatih (Mario Gomez) sudah selesai, ya jadi diputus kontrak. Awalnya 2 tahun dari awal seperti kalian tahu,” kata Teddy saat menggelar jumpa pers di Trans Luxury Hotel Bandung, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Rabu (12/12/2018).

        Sepanjang mengarungi kompetisi, Gomez memang beberapa kali mengancam akan hengkang dari Persib musim depan. Alasannya, mulai dari minimnya fasilitas latihan, situasi sepak bola Indonesia yang dinilai burk, dan permintaan kenaikan gaji dirinya dan asistennya Fernando Soler. Gomez juga diduga menuduh para pemainnya bermain mata saat menghadapi PSMS Medan.

        “Sudah ada evaluasi dengan attitude dia yang semua kalian tahu seperti itu. Mau gimana lagi, jadi tidak nyaman bagi pemain, tim seperti itu kan di akhir-akhir ini, hubungan ia dengan pemain, ia dengan official yang lain (kurang harmonis),” jelas Teddy.

        Sebelumnya, Gomez sendiri sempat menyatakan akan tetap melatih skuat Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang. Bahkan pelatih 61 tahun ini sudah merancang rencana untuk menghadapi musim baru, dengan mengajukan nama-nama pemain incarannya. Juga siapa saja pemain yang bakal dipertahankan dan dilepas. Menurut Mario Gomez akan ada pembicaraan dengan manajemen dalam waktu dekat.

        "Kami sudah punya rencana. Kami sudah berbicara pada manajemen dengan Teddy (Tjahjono) di hari Senin atau Selasa untuk membicarakan pemain mana yang lanjut atau tidak di Persib," kata Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jumat (7/12/2018). (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin
        Skuat Persib Gelar TC di Batam mulai 25 Maret
        Billy Keraf Kembali Bergabung dengan Tim Persib
        Jelang Liga 1, Persib Siap Datangkan 4 Pemain Baru
        Persib Bakal Kembali Gelar TC di Batam

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53