web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        net Mario Gomez

        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan

        • Selasa, 11 Desember 2018 | 18:52:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Mario Gomez kemungkinan besar akan tetap membesut tim Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

        Bahkan pelatih asal Argentina ini mengaku sudah punya rencana untuk klub musim depan. Menurutnya, pPembicaraan dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono beberapa waktu lalu, menghasilkan pemikiran yang sejalan. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen tentang keberadaaan Gomez di skuat Maung Bandung musim depan.

        “Kita sudah punya rencana, kita sudah berbicara pada manajemen dengan Teddy untuk membicarakan pemain mana yang lanjut dan tidak di Persib. Kita juga punya list pemain baru. Ini penting karena kita butuh perkembangan untuk musim selanjutnya,” papar Gomez, pekan lalu.

        Gomez sendiri menegaskan dirinya masih punya kontrak 1 musim lagi di Persib atau hingga 2019. Bahkan kontraknya bisa diperpanjang 1 musim lagi jika kinerjanya sesuai dengan harapan manajemen. Hal tersebut sekaligus membantah pernyataan sebelumnya yang menyebutkan kontraknya akan berakhir pada Desember 2018 ini.

        Kala ini, bahkan Gomez menyebutkan dirinya tak akan memperpanjang kontrak. Hal tersebut karena kondisi persepakbolaan Indonesia yang dinilainya tidak sehat. Salah satunya kebijakan-kebijakan PSSI dan operator Liga 1 yang banyak merugikan Maung Bandung. Manajemen Persib, melalui Manajer Umuh Muchtar juga pernah menyatakan tak akan memperpajang kontrak Gomez karena ada ketidakcocokan dengan pihak manajemen.

        “Memang ada isu, berita atau lain sebagainya soal ini, tapi saya masih punya kontrak di Persib satu tahun lagi, bukan satu tahun malah tapi dua tahun lagi,” ungkap Gomez.

        Kinerja Gomez sendiri sebenarnya cukup lumayan dengan membawa Persib finis di peringkat 4 klasemen akhir Liga 1 2018. Posisi tersebut lebih baik dibanding musim sebelumnya yang menghuni peringkat 13. Bahkan menutup paruh musim 2018 ini, Persib sempat memimpin klasemen hingga 5 pekan dan menjadi kandidat kuat juara, sebelum Maung Bandung terkena sanksi PSSI.

        Gomez sendiri berencana pulang terlebih dulu ke kampung halamannya sebelum kembali menangani tim awal Januari 2019 mendatang. Para pemain pun sudah diliburkan seusai melakoni laga pamungkas Liga 1 kontra Barito Putera, Sabtu (8/12/2018) lalu. Tim akan kembali berkumpul untuk persiapan musim baru sekitar tanggal 8 hingga 10 Januari.

        “Mungkin pekan ini karena saya akan pulang ke rumah (Argentina). Mungkin saja kami berbicara lewat telepon (dengan manajemen dan tim), itu tidak masalah. Yang terpenting kami membicarakan untuk musim depan, siapa pemain yang pergi, siapa yang bertahan dan siapa yang datang jika dia punya jalan yang sama dengan kami,” jelasnya.

        Menyongsong musim 2019, Gomez sendiri lebih optimistis bisa meraih hasil yang lebih baik. Pasalnya, pengalaman perdana melatih klub di Indonesia bagi pelatih 61 tahun tersebut memberikan dia pelajaran. Gomez jadi tahu seluk beluk kompetisi klub di Indonesia. Hal tersebut menjadi modal baginya guna melanjutkan karier bersama Maung Bandung di tahun kedua.

        “Setelah satu tahun di sini, saya sudah mengetahui banyak hal baru, juga soal tim di Indonesia, gimana orang Bandung, semuanya. Satu tahun ini untuk pembelajaran di tahun kedua. Saya harus mempersiapkan diri untuk tahun kedua, tapi sekarang yang penting adalah game selanjutnya,” papar dia. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4