Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan

        • Minggu, 9 Desember 2018 | 03:43:00 WIB
        • 0 Komentar


        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Mario Gomez net

        JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kecewa dengan hasil imbang 3-3 yang didapat pasukannya saat menjamu Barito Putera pada laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (8/12/2018).

        Gomez menilai, sebagian besar pemainnya kehilangan fokus di menit-menit akhir pertandingan dan melakukan sejumlah kesalahan yang dimanfaakan lawan untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Gol penyama kedudukan tersebut dilesakkan Samsul Arif dua menit sebelum waktu normal berakhir.

        Maung Bandung sendiri sempat memimpin 3-2 hingga menit 88, setelah Ezechiel N'Doaussel mencetak gol ketiga pada menit 43. Sebelumnya, Persib pun berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1, setelah tertinggal lebih dulu lewat gol Rizky Pora menit 18, yang dbalas gol Ghozali Siregar menit 20 Jonathan Bauman menit 23. Walaupun barhasil disamakan Barito lewat gol Samsul Arif menit 25.

        “Di Babak I, saya pikir kita bermain baik dan kita punya banyak peluang. Tetapi kita hanya mampu mencetak 3 gol,” kata Gomez dalam sesi konferfensi pers seusai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

        Namun setelah 55 menit memimpin skor, skuat Mauang Bandung justru kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir Babak II. Akibatnya, kemenangan yang sudah di depan mata lenyap setelah Samsul menjebol gawang I Made Wirawan untuk kedua kalinya.

        “Tapi di Babak II, kita membuat beberapa kesalahan dan seperti kehilangan fokus. Tapi tak masalah kita harus terus berkembang untuk musim depan yang lebih baik,” pungkasnya.

        Kegagalan memenangkan laga ini merupakan yang kelima beruntun di akhir kompetisi. Sebelumnya, sang Pangeran Biru imbang 1-1 lawan Persela Lamongan (1/12/2018), lalu imbang 2-2 dengan Perseru Serui (23/11/2018), kalah 0-3 oleh PSIS Semarang (18/11/2018), dan kalah dari PSMS Medan 0-1 (9/11/2018). Kemenangan terakhir Persib musim ini terjadi saat dijamu Bhayangkara FC pada 3 November 2018 dengan skor kemenangan 2-1. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Masih Tunggu Kepastian Kompetisi
        Roberts Alberts Enggan Bicara Jendela Transfer Pemain
        Victor Igbonefo Berharap Komperisi Segera Bergulir
        Yoyo Bersyukur Praliga Akademi Persib Tuntas dengan Terapkan Protokol Kesehatan
        Hilangkan Khawatir, Selalu Berpikir Positif
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6