web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Sebelum ke Bali, Persib Gelar Latihan Malam
        simamaung.com Gomez memimpin latihan malam di Stadion Arcamanik

        Sebelum ke Bali, Persib Gelar Latihan Malam

        • Jumat, 7 Desember 2018 | 04:47:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez terus menggenjot persiapan pasukannya untuk menghadapi laga pamungkas Liga 1 2018 kontra Barito Putera yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (8/12/2018) sore.

        Sebelum bertolak ke Bali, Jumat (7/12/2018) siang ini, tim Maung Bandung menggelar latihan terakhir di Bandung yang dilakukan pada malam hari di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kamis (6/12/2018).

        Asisten Pelatih Fernando Soler menerangkakan, latihan malam dilakukan agar persiapan tim bisa dijalankan secara full team, mengingat setengah kekuatan Persib baru kembali ke Bandung pada Kamis (6/12/2018) pagi seusai melakoni laga babak 64 Besar Piala Indonesia kontra PSCS Cilacap di Cilacap, Rabu (5/12/2018). Tim pelatih memberikan waktu terlebih dahulu pada para pemain yang turun di Piala Indonesia untuk beristirahat dan pulang ke rumahnya masing-masing.

        “Itu karena banyak pemain baru pulang dari Cilacap. Kalau kita kasih latihan pagi kasihan mereka belum siap dan saya mau pada latihan kali ini kumpul semua dan harus dekat sama-sama,” ujar Soler di sela-sela latihan, Kamis (6/12/2018) malam.

        Pria berkebangsaan Argentina ini menambahkan, dengan latihan secara full team, pelatih ingin persiapan menghadapi Barito pada Pekan 34 tersebut berjalan baik. Motivasi pemain pun tidak luntur walaupan laga nant sudah tidak lagi menentukan bagi Persib.

        Menurutnya, para pemain sendiri tetap berambisi meraih memenangan untuk memastikan Persib finis di posisi 3 di klasemen akhir. “Kita lihat semua termotivasi untuk pertandingan yang terakhir dan kita berusaha mencari 3 poin. Meski kita lihat di tahun ini harus cukup di posisi ketiga,” punkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kemenangan Persib berkat Kekompakan Semua Pemain
        Robert Sebut Persib Susah Payah Kalahkan PSIS
        Gol Ezechiel Bawa Persib Menang di Kandang PSIS
        Babak I, Persib vs PSIS Masih Imbang 0-0
        Perpanjang Tren Positif di Magelang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 10 20
        2 Bali United 9 19
        3 Madura United 8 17