web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Rotasi Pemain, Persib Patok Target Kalahkan PSCS

        Rotasi Pemain, Persib Patok Target Kalahkan PSCS

        • Selasa, 4 Desember 2018 | 14:07:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menargetkan kemenangan saat skuatnya melakoni laga babak 64 Besar Piala Indonesia kontra PSCS Cilacap, Rabu (5/12/2018) besok.

        Kemenangan di kandang PSCS di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap tersebut wajib diraih agar Maung Bandung bisa melaju ke babak 32 Besar

        Namun pada laga babak kedua Piala Indonesia tersebut, Gomez tak akan menurunkan sejumlah pemain andalannnya yang biasa dimainkan di ajang Liga 1. Pelatih berpaspor Argentina ini berencana melakukan rotasi pemain, seperti yang dilakukannya pada Babak 132 Besar kalah mengalahkan PSKC Cimahi, Juli 2018 lalu.

        Gomez beralasan, pendeknya jeda waktu ke pertandingan berikutnya cukup pendek. Pasalnya, setelah dijamu PSCS, skuat Maung Bandung harus melakoni laga pemungkas Liga 1 menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (9/12/2018) mendatang.

        "Mungkin ada beberapa pemain yang diistirahatkan. Pekan ini kami harus menjalani 2 pertandingan, melawan Barito hari Minggu (9/12/2018)," kata Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (3/12/2018).

        Tim Persib sendiri mengelar latiha terakhir di Bandung pada Senin (3/12/2018) pagi, sebagai persiapan menghadapi PSCS. Pada latihan kali ini, Gomez menyertakan 4 pemain Persib U-19, yakni Ilham Qolba, Taufik Isnan, Bhima Whibnu, dan Mario Jardel.

        Gomez dan pasukannya dijadwalkan berangkat dari Bandung menuju Cilacap, Selasa (4/12/2018) ini. Gomez sendiri mengklaim semua anak asuhnya siap melakoni laga menghadapi Laskar Nusakambangan itu, baik para pemain inti maupun pelapis, termasuk sejumlah pemain muda dari skuat Maung Ngora.

        "Semua pemain di tim tentu siap dimainkan kapan saja. Mereka sangat siap bermain di level manapun. Saya percaya, jika semua pemain pasti tidak ingin PERSIB pulang lebih cepat di turnamen ini," tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kemenangan Persib berkat Kekompakan Semua Pemain
        Robert Sebut Persib Susah Payah Kalahkan PSIS
        Gol Ezechiel Bawa Persib Menang di Kandang PSIS
        Babak I, Persib vs PSIS Masih Imbang 0-0
        Perpanjang Tren Positif di Magelang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 10 20
        2 Bali United 9 19
        3 Madura United 8 17