Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Bojan Berharap Bisa Bertahan di Persib Musim Depan

        • Selasa, 4 Desember 2018 | 13:16:00 WIB
        • 0 Komentar


        Bojan Berharap Bisa Bertahan di Persib Musim Depan
        Bojan Malisic net

        JuaraNews, Bandung - Center bek andalan Persib Bandung Bojan Malisic mengaku belum tahu pasti soal masa depan kariernya di skuat Maung Bandung musim depan.

        Pemain asal Serbia ini pun belum bisa memprediksi akan bermain di mana musim depan setelah kontraknya dengan Persib di ajang Liga 1 2018 berakhir. Kendati demikian, Bojan berharap dirinya bisa bertahan di skuat Persib pada Liga 1 2019 mendatang.

        “Saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal. Tapi saya ingin tetap tinggal di sini,” ujar Bojan di sela-sela mengikuti latihan terakhir Persib di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (3/12/2018).

        Pada kesempatan tersebut, Bojan pun mengklarifikasi pernyataan yang di-posting di akun Instagram pribadinya, @malibojan_4 pada Minggu (2/12/2018) lalu. Statusnya di Instagram tersebut menimbulkan dugaan bahwa pemain bernomor punggung 4 tersebut akan hengkah dari Persib dalam waktu dekat ini.

        This year was one of the best in my football carrier,new teammates new dub new experience new supporters which every player dream to have behind him and to feel this atmosphere and this energy. Yesterday was my last game foto Persib soa I just wanna say Big Thank You for your kind words for me and how you support me all year (Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepak bola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. Kemarin adalah laga terakhir saya untuk Persib, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini),” tulis Mali di akun Instagram-nya.

        Antisipasi Kenaikan Harga BBM...!

        Bojan buru-buru mengklarifikasi pernyataannya yang di-posting seusai Persib melakoni laga tandang Pekan 33 Liga 1 2018 kontra Persela Lamongan tersebut. Menurutnya, dalam status tersebut , sama sekali dirinya tak bermaksud untuk menyampaikan ucapan selamat tinggal. Pernyataan itu hanya bentuk apresiasi terhadap dukungan Bobotoh pada dirinya dalam semusim ini.

        “Orang-orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, dan melawan Persela menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini,” ungkap Mali

        “Juga saya tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin (lawan Persela) adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi. Saya tidak bilang saya akan pergi,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Banyak Pemain Alih Profesi, Pelatih Persib Sedih Tapi Memahami
        Victor Igbonefo Tunggu Kepastian
        Liga 1 2020 Ditunda Lagi hingga Awal Tahun Depan, Persib Hentikan Ptogram Latihan Tim
        Kompetisi Liga 1 Belum Pasti Berlanjut, Persib Bandung Tetap Gelar Latihan
        Besok, Supardi Cs Tetap Latihan di Gym
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6