Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      • Indonesia Kembali Berduka
        Indonesia Kembali Berduka
        • 19 Januari 2021 | 03:57:00 WIB

        AWAL 2021 Indonesia kembali dikejutkan dengan berita jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute penerbangan Jakarta - Pontianak

      Jadwal Liga


        Gomez Bertekad Akhiri Musim 2018 dengan Kemenangan

        • Senin, 3 Desember 2018 | 23:42:00 WIB
        • 0 Komentar


        Gomez Bertekad Akhiri Musim 2018 dengan Kemenangan
        Mario Gomez saat memimpin latihan net

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Mario Gomez ingin mengakhiri kiprahnya di Persib Bandung pada Liga 1 musim 2018 ini dengan kemenangan.

        Pelatih berpaspor Argentina ini pun bertekad meraih poin penuh saat Maung Bandung melakoni laga pamungkas di Pekan 34 kontra Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (9/12/2018) mendatang. Gomez ingin memberikan kenangan yang manis bagi bobotoh yang selalu mendukung Maung Bandung dalam kondisi apapun.

        Selain untuk membayar kegagalan Persib meraiha 3 angka pada 4 laga terakhir, bisa jadi laga kandang usiran nanti merupakan partai terakhir Gomez di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Pasalnya, kontrak Gomez bersama manajemen Persib akan berakhir pada pertengahan Desember ini. Gomez sendiri memberikan sinyal tak akan bertahan musim depan, dengan berbagai alasan.

        "Sudah 4 pertandingan kami lalui tanpa kemenangan. Melawan Barito kami harus menang. Apalagi pertandingan nanti adalah pertandingan terakhir, jadi kami harus memberikan kesan yang bagus untuk bobotoh," ungkap Gomez, MInggu (2/12/2018).

        Untuk meraih target tersebut, Gomez beserta tim pelatih lainnya siap bekerja keras. Gomez siap melakukan evaluasi terhadap penampilan pasukannya, khususnya setelah Maung Bandung ditahan imbang Persela Lamongan pada Pekan 33 lalu.

        "Tentu masih banyak yang harus kami benahi. Kompetisi dan setiap pertandingan memang tidak mudah. Tapi, kami selalu berusaha untuk dapat 3 poin dalam setiap pertandingan," pungkas Gomez.

        Terkait hasil laga kontra Persela, Gomez pun sempat menyatakan kekecewaannya. Pasalnya, para pemainnya gagal memaksimalkan beberapa peluang yang mestinya bisa dikonversi menjadi gol.

        “Kami banyak membuang peluang tadi, di babak kedua di 15 menit terakhir kami hilang beberapa peluang,” ungkap Gomez seusai laga, Sabtu (1/12/2018).

        Kendati demikian, menurut Gomez, hasil imbang tersebut patut disyukuri. “Satu poin it’s oke tapi kami sebenarnya ingin 3 poin. Kami banyak memiliki peluang tapi hanya 1 gol yang tercipta,” ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Victor Igbonefo Berharap Komperisi Segera Bergulir
        Yoyo Bersyukur Praliga Akademi Persib Tuntas dengan Terapkan Protokol Kesehatan
        Hilangkan Khawatir, Selalu Berpikir Positif
        Kaleidoskop 2020: Langkah Sempurna Persib Terhenti karena Pandemi Covid-19
        Geoffrey Castillion Rayakan Natal Bersama Keluarga
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6