web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Gagal di Liga, Persib Fokus ke Piala Indonesia
        net Pemain Persib saat merayakan kemenangan atas PSKC

        Gagal di Liga, Persib Fokus ke Piala Indonesia

        • Senin, 3 Desember 2018 | 01:36:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung mengalihkan fokus perhatiannya ke ajang Piala Indonesia, setelah dipastikan gagal meraih trofi Liga 1 2018.

        Bukan hanya gagal menjadi juara kompetisi kasta tertinggi Tanah Air, Maung Bandung juga sulit bersaing untuk mendapatkan tiket menuju Piala AFC 2019. Pasalnya, untuk meraih posisi 3 sebagai satu-satu tiket tersisa ke level Asia, tim asuhan Pelatih Mario Gomez pun tipis kemungkinan bisa meraihnya.

        Saat ini, Persib memanag masih berada di peringkat 3 dengan 51 poin dari 33 laga, namun posisinya dikuntit Bhayangkara FC yang mengemas 49 poin dari 32 laga. Di sisi lain, mulai musim ini Piala Indonesia sudah diakui sebagai turnamen resmi oleh FIFA, sehingga juara musim 2018-2019 bisa mewakili Indonesia di Piala AFC 2020.

        Persib sendiri bakal melakoni laga babak 64 Besar, menghadapi tim Liga 3 PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018). Untuk itu, Gomez pun menargetkan kemenangan pada laga nanti.

        "Saya selalu bicara, tim selalu fokus dengan pertandingan terdekat. Selanjutnya ada Piala Indonesia, dan kami harus kerja maksimal di turnamen ini," kata Gomez,Minggu 2 Desember 2018.

        Meski menghadapi tim yang 2 level di bawah Persib, Gomez tak mau gegabah. Pelatih asal Argentina ini tetap mewaspadai tim Laskar Nusakambangan tersebut. Pada babak sebelumnya di babak 128 Besar kontra PSKC Cimahi, Gomez menyimpan hampir semua pemain intinya yang bermain di ajang Liga 1 pada pekan sebelumnya. Namun kali ini pelatih 61 tahun ini kemungkinan bakal menurunkan skuat terbaiknya untuk meraih target kemenangan.

        "Semua lawan yang menghadapi Persib selalu tampil penuh motivasi dan lebih agresif. Kami tentu harus hati-hati jika ingin tetap bertahan di turnamen ini," tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3
        Akhiri Musim dengan Happy Ending

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google