web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Ditahan Persela, Peluang Persib ke AFC Menipis
        net

        Ditahan Persela, Peluang Persib ke AFC Menipis

        • Sabtu, 1 Desember 2018 | 19:32:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Lamongan - Tim Persib Bandung gagal memetik poin penuh saat melakoni laga tandang Pekan 33 Liga 1 2018 kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018) sore.

        Maung Bandung harus puas membawa pulang 1 poin setelah ditahan imbang tuan rumah 1-1. Tim asuhan Pelatih Mario Gomez terlebih dulu tertinggal lewat gol Wallace Costa pada menit ke-34 dari titik penalti, setelah pelanggaran yang dilakukan Tony Sucipto kepada Fahmi. Skor pun berubah menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum.
        Persib baru bisa membalas skor menjadi 1-1, yang juga terjadi lewat eksekusi penalti pada menit 56. Hadiah penalti diberikan setelah Eky Taufik melanggar Jonathan Bauman. Ezechiel N'Douassel sukses mengoversinya menjadi gol. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

        Dengan hasil ini, Persib total mengemas 51 poin. Peluang Persib meraih peringkat 3 di akhir musim, pun makin menipis. Peluang Bojan Malisic dan kawan-kawan untuk tampil di Piala AFC musim depan. Pasalnya, pesaing utama Maung Bandung, salah satunya Bhayangkara FC hanya berbeda 2 poin, namun masih memiliki 1 pertandingan di Pekan 33 ini. Jika BFC berhasil mengalahkan PSM Makassar, Senin (3/12/2018), maka hampir dipastikan Persib tersisih dari persaingan untuk memperebutkan peringkat 3. Belum lagi ancaman rival lainnya, seperti Persebaya Surabaya yang sudah mengemas 47 poin dari 32 laga.

        Sementara itu bagi Persela, hasil imbang ini makin memperkokoh posisi mereka di papan tengah dan memastikan terhindar dari ancaman degradasi. Kini Laskar Joko Tingkir mengemas 43 poin dan bertahan di posisi 13. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3
        Akhiri Musim dengan Happy Ending

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google