web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    net Aji Santoso

    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang

    • Sabtu, 1 Desember 2018 | 06:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Lamongan - Tim Pesela Lamongan bertekad mengakhiri laga kandang di ajang Liga 1 2018 dengan kemenangan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

    Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso menegaskan, kemenangan di menjadi sangat penting bagi Laskar Joko Tingkir. Pasalnya, laga Pekan 33 menjadi pertandingan kandang terakhir bagi pasukannya musim ini.

    “Besok adalah pertandingan home terakhir. Saya berharap pertandingan nanti kita bisa meraih poin maksimal karena pertandingan ini juga sangat penting buat kami. Seluruh pemain sudah saya minta untuk mengamankan poin di kandang,” jelas Aji dalam sesi konferensi pers jelang laga di Lamonan, Jumat (30/11/2018).

    Aji sendiri tetap optimistis bisa meraih poin maksimal, kendati tak bisa menurunkan sejumlah pemainnya, seperti striker andalan, Loris Arnaud dan gelandang pinjaman dari Persib Gian Zola Nugraha. Loris terkena hukuman kartu merah, sedangkan Zola tidak boleh main menghadapi Maung Bandung, sesuai perjanjian peminjaman dengan manajemen Persib.

    “Walaupun kami tampil tidak full, karena Loris tidak bisa main dan ola tidak diperbolehkan main lawan Persib, tetapi saya masih percaya dengan pemain-pemain yang ada. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan baik,” ujar Aji.
    Mantan bintang Persebaya Surabaya ini Aji Santoso menegaskan tak mau mengecewakan para La Mania, dengan cara mempersembahkan 3 poin di laga kandang terakhir.

    “Ini pertandingan terakhir di kandang, kami ingin memberi hadiah, pertandingan terakhir yang manis kepada pecinta Persela, karena ini pertandingan terakhir,” tandasnya.

    Untuk itu, Aji mewanti-wanti anak-anak asuhnya untuk waspada, karena tim asuhan Pelatih Mario Gomez berpotensi merusak pesta penutupan di Surajaya. Persib pun bisa mengancam rekor tak terkalahkan Persela musim ini di kandang sendiri. Karena Persib akan datang dengan kekuatan relatif full team, dengan kembalinya duet Ezechiel N'Douassel-Jonathan Bauman, dan bermainnya kembali Febri Hariyadi setelah pulang dari Timnas Indonesia.

    “Persib harus kita waspadai, tetapi kami masih cukup yakin mengamankan poin di kandang apalagi ini pertandingan terakhir. Kita ini bisa dikatakan salah satu tim yang belum terkalahkan di kandang,” sebutnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    Semen Padang dan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Perseru Bersyukur
    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail