web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          • 16 April 2019 | 20:45:00 WIB

          CEK kesipan Pemilu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar konferensi video atau video conference dengan 27 kepala daerah kota/kabupaten seluruh Jawa Barat

        Incar Poin Penuh,Persib Kembali Duetkan Eze-Bauman
        net Yaya Sunarya

        Incar Poin Penuh,Persib Kembali Duetkan Eze-Bauman

        • Sabtu, 1 Desember 2018 | 06:46:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Lamongan - Tim Persib Bandung mematok target kemenangan saat melakoni laga tandang Pekan 33 Liga 1 2018 kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

        Untuk meraih poin penuh tersebut, Pelatih Mario Gomez kembali akan menduetkan duoa striker andalannya, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

        Pelatih Fisik Yaya Sunarya menyatakan, secara umum timnya siap menghadapi Persela di kandangnya. Tim pelatih siap memasang kembali Bauman sejak menit awal, setelah di 2 laga terakhir kontra PSIS Semarang dan Perseru Serui, masuk ke lapangan dari bangku cadangan karena kondisi fisiknya kurang fit karena mengalami cedera kala menghadapi PSMS Medan. . Sedangkan Eze sendiri absen karena akumulasi kartu kuning saat menghadapi Perseru. Bauman diproyeksikan kembali berduet dengan Eze, menjadi tombak kembar di lini depan, seperti di laga terakhir mereka kala menekuk Bhayangkara FC.

        “Kondisi Bauman memang sudah semakin membaik, kita sempat mencoba di pertandingan terakhir waktu lawan Perseru Serui. Dan besok kalau memungkinkan kita proyeksikan dia untuk kembali main sejak menit awal,” ujar Yaya dalam sesi konferensi pers jelang laga di Lamongan, Jumat (30/12/2018).

        Yaya menambahkan, timnya tak gentar bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Laskar Joko Tingkir. Justru pihaknya berharap, antusiasme penonton di laga kandang terakhir Persela tersebut bisa berdampak positif bagi skuatnya.

        “Besok adalah pertandingan away (Persib) terakhir, kalau di Lamongan jumlah penontonnya juga sangat banyak sekali. Mudah-mudahan ini menjadi rangsangan positif buat kami, untuk melakoni pertandingan yang lebih baik lagi,” tandas Yaya.

        Dia berharap kehadiran Eze-Bauman di lini depan bisa membawa Maung Bandung meraih kemenangan untuk mengejar target finis di peringkat 3 musim ini. “Harapannya apa yang bisa diberikan Bauman bisa menjadikan tandem seperti kemarin yang sudah terbukti ketika dia berduet dengan Ezechiel. Tentunya kami berharap mendapat hasil maksimal," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53