web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Kalahkah Persija, Persib Juara Liga 1 U-19 2018
        foto-foto: persib.co.id

        Kalahkah Persija, Persib Juara Liga 1 U-19 2018

        • Selasa, 27 November 2018 | 19:23:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Gianyar -Tim Persib Bandung U-19 tampil sebagai juara Liga 1 U-19 2018 setelah di babak final mengalahkan Persija Jakarta U-19 dengan skor tipis 1-0, Senin (26/11/2018).

        Gol tunggal pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali tersebut dicetak Ilham Qolba pada menit 27. Atas prestasi ini, tim asuhan Pelatih Budiman Yunus ini menerima hadiah uang tunai sebesar Rp300 juta.

        Prestasi ini lebih baik dibanding musim sebelumnya, dimana Maung Ngora hanya tampil sebagai runner up. Saat itu, Persib U-19 kalah di final oleh Persipura Jayapura U-19 dengan skor 1-0. Persib U-19 sendiri total mengoleksi 2 trofi juara sejak kompetisi level junior ini digelar pada musim 2008-2009 lalu. Sebelumnya, Persib U-19 menjadi juara pada musim 2009-2010.

        Ilham menerima hadiah sebagai Pemain Terbaik Liga 1 U-19 2018

         

        Ilham Qolba yang jadi pahlawan kemenangan Maung Ngora juga ditasbihkan menjadi pemain terbaik di laga final. Selain trofi juara, Persib juga memborong penghargaan individu, yakni untyk Pencetak Gol Terbanyak disabet Beckam Putra Nugraha dengan 9 gol.

        Beckam menerim hadiah sebagai Top Skorer Liga 1 U-19 2018

         

        Beckam berhak menerima hadiah sebesar Rp50 juta. Satu lagi gelar yang disabet Maung Ngora, yakni untuk kategori Pemain Terbaik yang diraih M Syafril Lestaluhu. Kapten tim Maung Ngora ini juga mendapatkan hadiah sebesar Rp50 juta.

        Pelatih Budiman Yunus mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih anak-anak asuhnya. Dia memempesembahkan trofi juara tersebut untuk bobotoh yang selalu memberi dukungan penuh pada timnya.

        "Saya ucapkan alhamdulillah, hari ini kami diberikan bonus menjadi nomor 1. Kemenangan ini saya persembahkan buat bobotoh," kata Budiman dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

        Budiman berharap prestasi ini sebagai obat pelipur lara para pendukung tim Persib senoopr yang sudah dipastikan gagal meraih trofi juara Liga 1 musim ini. Dia pun berharap prestasi ini menjadi motivasi tim Persib untuk bisa tampil lebih baik lagi pada musim-musim berikutnya.

        "Mungkin juga juara ini bisa sebagai pengganti tim Persib senior yang seharusnya jadi juara tahun ini, tapi akhirnya tidak terealisasi. Mudah-mudahan, hasil ini bisa menjadi motivasi untuk kedepannya,"pungkas Budiman.

        Sambut persib19 juara gregTim Persib U-19 diarak menggunakan Bus Bandros.

         

        Maung Ngora sendiri langsung disambut meriah oleh bobotoh setibanya di Kota Bandung pada Selasa (27/11/2018) sore, begitu mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran. Ribuan bobotoh tumpah ke jalan sambil bernyanyi dan menari menyambut iring-iringan Tim Persib U-19.

        Dari bandara, rombongan disambut Wali Kota Bandung Oded M Danial di Pendopo Kota Bandung, Jalan Wastukancana. ‎Setelah itu, Maung Ngora kembali melanjutkan perjalanannya menuju kantor PT PERSIB Bandung Bermartabat di Jalan Sulanjana. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Fabiano tak Bisa Perkuat Persib B di Liga 2 2019
        Ezchiel Terancam Absen lawan Bhayangkara
        Persib Kembali Jadi Tuan Rumah hadapi Bhayangkara
        Gagal Menang, Robert Nilai Persib tak Beruntung
        Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 4 12
        2 Madura United 4 10
        3 PS Tira Persikabo 4 8