web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi
    persib.co.id Wanderley Junior

    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    • Jumat, 23 November 2018 | 10:57:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Gianyar - Pelatih Perseru Serui Wanderley Junior menyatakan timnya siap memberikan perlawanan sengit saat dijamu Persib Bandung pada laga tandang Pekan 32 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (23/11/2018) malam.

    Menurutnya, tim Cendrawasih Jingga akan bermain habis-habis demi mencuri poin. Pasalnya kemenangan sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan Perseru yang kini terbenam di peringkat 17 dari degradasi.

    “Kita masih punya harapan besar, kita punya tujuan untuk bisa menyelamatkan Perseru di Liga 1,” ujar Wanderley dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (22/11/2018).

    Pelatih asal Brasil ini memprediksi laga menghadapi Maung Bandung akan berjalan secara sengit. Pasalnya kedua tim menginginkan kemenangan. Jika Perseru ingin selamat dari degradasi, Persib bertekad memelihara peluang tampil sebagai juara. "Besok tidak ada yang nonton tetapi ada live di TV, bisa lihat pertandingan seru," ucapnya.

    Dengan materi pemain yang dimiliki Persib saat ini, Wanderley percaya pertandingan akan menjadi laga yang sangat menyulitkan bagi timnya.

    “Pertandingan yang tidak mudah, tetapi kita berharap bisa melakukan yang terbaik untuk bisa mendapat poin. Ulang lagi, tidak mudah, kita hormat besar tim Persib Bandung karena mereka punya materi pemain yang sudah tidak bisa dibicarakan,” paparnya.

    Mantan pelatih Persiba Balikpapan ini pun meminta pasukannya tidak terpengaruh situasi sulit yang dialami Persib. Saat ini, tim asuhan Mario Gomez Maung sedang goyah setelah menelan 2 kekalahan beruntun. Selain itu, isu keretakan di tubuh Persib pun sedang mengemuka ketika ada pemain yang dituding menerima suap.

    “Persib Bandung tim yang besar, pemain yang mereka miliki 30-an pemain, semuanya pemain kelas. Masalah internal mereka itu saya pikir tak dihitung ketika mereka masuk ke lapangan,” tandasnya.

    Justru Wanderley mewaspadai kebangkitan punggawa Maung Bandung yang tidak ingin terus terpuruk. “Pasti setelah kegagalan dari tim yang seperti Persib pastinya mereka mau juga menang untuk mereka bisa merapat terus ke atas sampai kompetisi selesai,” ucap mantan pelatih Persipura ini.

    Persib sendiri tidak bisa memainkan 2 pemain asingnya, Ezechiel N’douassel dan In-kyun Oh yang terkena akumulasi kartu kuning, Juga Febri Hariyadi yang mempekuat timnas, dan Dedi Kusnandar yang masih cedera. Belu lagi Jonathan Bauman yang masih diragukan bisa tampil. Namun Wanderley menegaskan hal tersebut bukan keuntungan bagi timnya.

    “Saya sudah bilang ngga ada keuntungan dari sisi profesional dan dari kita juga tidak punya Escobar, tidak punya Mazinho, tidak punya Boaz. Jadi kita juga punya kendala,” tutup Wanderley.

    Dia pun percaya diri bisa membawa timnya mendapatkan hasil maksimal. Karena anak-anak asuhnya sedang on fire seusai menekuk Borneo FC 3-1 pada pekan lalu. Wanderley menyebut kesuksesan menekuk Pesut, melecut semangat ank-anak asuhnya guna terus menunjukkan hasil positif lainnya. Jeda waktu antar laga yang cukup ideal pun dimanfaatkan untuk mematangkan persiapannya.

    “Kita dari persiapan yang terbaik sudah kita lakukan setelah kita dapat hasil positif di rumah,” tuturnya.

    “Kita kasih liburan buat para pemain agar bisa segar dan lebih komunikasi pada latihan dari situ pemain udah tahu kepentingan pertandingan untuk kami melawan Persib Bandung,” sambungnya Wanderley. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hanya Raih 1 Poin, Dejan Nilai Cukup Adil
    Laga Pembuka Liga 1 2019, PSS Tekuk Arema 3-1
    Ini Jadwal Babak Semifinal Piala Presiden 2019
    Ini Drawing dan Jadwal Babak Perempat Final
    Masuk Timnas U-22,, Zola & Billy Dibawa ke Kamboja

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 4 12
      2 Madura United 3 9
      3 PSM Makassar 3 7

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail