web stats service from statcounter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Gome Bertekad Perbaiki Rekor Buruk di Bali
        net Mario Gomez

        persibvs perseru

        Gome Bertekad Perbaiki Rekor Buruk di Bali

        • Jumat, 23 November 2018 | 10:31:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bertekad meraih 3 poin saat melakoni laga kandang Pekan 32 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (23/11/2018) malam.

        Selain ingin mematahkan rekor buruk bermain di Bali, Gomez menilai laga kali ini sangat penting bagi tim Maung Bandung untuk melanjutkan kiprahnya di papan atas Liga 1. Pada 2 laga kandang usiran sebelumnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Supardi Nasir dan kawan-kawan dipecundangi Persebaya 4-1 dan PSMS 1-0. Untuk itu, menjamu tim Cendrawasih Jingga, Gomez tak mau lagi menelan kekalahan.

        “Di sini (Stadion Kapten I Wayan Dipta) kita kalah dari Persebaya dan Medan, dan sekarang kita akan coba menang besok. Karena di sini tempatnya dan lapangannya bagus,” ungkap Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (22/11/2018).

        Pelatih asal Argentina ini pun ingin menyelesaikan kompetisi dengan baik dan memenangkan 3 laga yang tersisa. Pasalnya, 3 kemenangan bisa tetap menjaga peluang Maung Bandung meraih trofi di akhir musim. Kalaupun gagal menjadi juara, Persib berpeluang mengamankan jatah tiket untuk tampil di AFC Cup musim depan.

        “Besok adalah game yang penting setiap waktu untuk kita, karena di 3 game terakhir ini kita ingin memenangkan pertandingan dan menyelesaikannya dengan hasil yang paling memungkinkan untuk kita, dan yang penting adalah 3 poin,” tandas Gomez.

        Gomez tidak mau berharap lebih kepada jatuhnya tim rival di papan atas, seperti PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC. Gomez memilih fokus dengan timnya sendiri. “Kta tidak tahu (nasib tim rival), kita akan coba besok untuk menang, karena ini adalah pertandingan yang berbeda,” ucapnya.

        Pelatih 61 tahun itu tak menampik, bermain tanpa dukungan bobotoh sangat menyulitkan timnya. Namun, dia berharap pasukannya bisa bangkit dan menjawab semua keraguan dengan mengalahkan Perseru.

        “Memang tidak seperti Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) dan kita tidak bisa bermain di sana di 3 pertandingan terakhir dengan pendukung kita. Dan itu sangat sulit bagi kita. Tapi bukan hanya untuk kita, semua tim akan sulit tanpa suporter,” tambahnya.

        Selain itu, pada laga nanti juga Gomez tak bisa menurunkan sejumlah pilar utamanya, seperti Ezechiel N’Douassel dan In-Kyun Oh yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Febri Hariyadin yang masih bergabung dengan timnas juga tak bisa diturunkan. Begitu juga dengan Dedi Kusnandar yang masih dibekap cedera. Striker Jonathan Bauman pun tampakan akan disimpan terlebih dulu di bangku cadangan mengingat dia masih belum bisa maksimal akibat cedera bahunya.

        Sebagai pengganti, Gomez bakal menurunkan pemain lainnya. Patrich Wanggai dan Ghozali Siregar disiapkan menjadi tandem di depan. Atep serta Supardi menopang di sektor kedua seperti laga sebelum-sebelumnya.

        “Kita memang kehilangan beberapa pemain tapi kita punya pemain lain. Besok kita akan menurunkan Patrich, Atep, Ghozali, Supardi. Besok Bauman di bench karena kondisinya belum pulih 100 persen,” paparnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Umuh Muchtar Sempat Kaget Masih Dikenalkan Sebagai Manajer di Launching Persib
        Ini Dia Nomor Punggung Pemain Persib di Liga 2020
        Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung
        Aksi Boikot FWP Warnai Launching Tim Persib 2020
        Ini Dia 26 Pemain Persib Musim 2020


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53