ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
        net Mario Gomez saat memimpin latihan

        Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus

        • Rabu, 21 November 2018 | 22:18:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez meminta anak-anak asuhnya tetap fokus menghadapi laga Pekan 32 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui yang akan digelar Jumat (23/11/2018) nanti.

        Gomez tak ingin konsentrasi pasukannya terganggu pasca menelan 2 kekalahan beruntun, yakni dari PSMS Medan (0-1) dan PSIS Semarang (0-3). Menurut pelatih berkebangsaan Argentina tersebut, skuat Maung Bandung harus segera mempebaiki kinerjanya dalam menghadapi 3 laga sisa di Liga 1 ini. Untuk itu, Gomez mengaku sudah melakukan evaluasi atas kekalahan dari PSIS pekan lalu.

        "Banyak hal yang harus kami perbaiki dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tidak hanya satu posisi saja, kami harus perbaiki secara keseluruhan," ujar Gomez.

        Selain soal permainan, Gomez akan kembali membenahi mental jelang laga menghadapi Perseru yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Apalagi, Maung Bandung tengah mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

        "Mari bekerja demi kemenangan untuk semua. Yang terutama kita harus lebih fokus dan konsentrasi penuh. Jangan terganggu oleh hal yang lainnya. Kehilangan 2 pertandingan tentu cukup sulit bagi kami," kata Gomez.

        Pelatih 61 tahun ini pun tetap optimistis bisa meraih hasil maksimal kendati hanya memiliki persiapan hanya 2 hari di Bandung. Supardi Nasir dan kawan-kawan hanya memiliki waktu sekali latihan pada Rabu (21/11/2018) pagi sebelum berangkat ke Bali pada sore harinya.

        Gomez mengaku telah mempersiapkan kiat khusus guna mengantisipasi padatnya jadwal di akhir musim ini. Salah satunya, Gomez bakal kembali melakukan rotasi pemain pada laga nanti.

        "Mungkin rotasi pemain pun sangat diperlukan dalam situasi seperti ini. Intinya, kami harus bisa memberikan semua pemain motivasi agar tetap semangat sampai 3 pertandingan ini berakhir," tandasnya.

        Gomez pun memastikan semua pemainnya dalam kondisi siap tempur. "Semua pemain pasti siap untuk dimainkan kapanpun," pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        4 Kiper Persib Latihan Tanpa Luzinho Passos
        Makan Konate Pernah jadi Petaka bagi Bhayangkara FC
        Persiapkan Lanjutan Liga 1, Persib Asah Kemampuan Menyerang
        Supardi Ingatkan Bobotoh Terkait Pentingnya Protokol Kesehatan
        4 Pemain Muda Persib Didaftarkan ke LIB
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6