web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          • 16 April 2019 | 20:45:00 WIB

          CEK kesipan Pemilu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar konferensi video atau video conference dengan 27 kepala daerah kota/kabupaten seluruh Jawa Barat

        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis
        simamaung.com Pemain Persib tertunduk lesu setelah ditekuk PSIS

        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis

        • Senin, 19 November 2018 | 09:36:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Magaleng - Tim Persib Bandung gagal meraih kemenangan pada laga tandang Pekan 31 Liga 1 2018, saat dijamu PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) sore.

        Dengan kekalahan 0-3 ini, Maung Bandung gagal memangkas poin dengan pimpinan klasemen sementara PSM Makassar yang masih kokoh dengan 54 poin. Dengan raihan hanya 49 poin, Persib pun tak mampu melewati Persija Jakarta di posisi 2 yang mengemas 50 poin.

        Hasil ini membuat peluang Persib untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini semakin kecil. Pasalnya, kompetisi hanya tersisa 3 laga atau maksimal Persib hanya bisa finis dengan raihan 59 poin, jika mampu menyapu bersih semua sisa laga. Sementara PSM sudah mengoleksi 54 poin, atau cukup memenangkan 2 laga, sudah bisa menutup kesempatan Persib jadi juara. Belum lagi Persija yang masih menyisikan 4 laga dan mengemas 50 poin. Maung Bandung bisa saja tampil sebagai juara, dengan syarat PSM dan Persija mengalami minimal 2 kali kekalahan.

        Pelatih Persib Mario Gomez sendiri mengaku kecewa dengan hasil minor di ujung kompetisi ini. Pada laga tandang kali ini, gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan jebol 3 kali, yakni oleh Bruno Silva (16), Hari Nur Yulianto (68), dan Ibrahim Conteh (74). Meski dicukur tuan rumah cukup telak, Gomez tetap membela anak-anak asuhnya. Menurutnya, pasukannya sudah berusaha tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik. Sayangnya, sejumlah peluang yang didapat tak bisa dikonversi menjagi gol oleh Ezechiel N'Douassel dan kawan-kawan.

        "Kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Kami berusaha untuk menciptakan peluang dan membuat gol. Sangat disayangkan, kami hari ini juga kalah dengan jumlah gol yang cukup banyak," ujar Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Moch Soebroto.

        Aksi Maung Bandung memang kurang greget kali ini karena ada sejumlah pilar yang tidak dimainkan, seperti kapten Supardi Nasir dan bek Ardi Idrus. Striker Jonathan Bauman pun baru dimainkan pada Babak II mengantikan Agung Mulyadi setelah Persib tertinggal 0-1 oleh tim Mahesa Jenar.

        "Beberapa pemain tidak kami mainkan karena memang mereka butuh beristirahat baik itu secara fisik ataupun pikiran. Karena seperti kalian ketahui dalam beberapa pekan ini jadwal kami sangat padat," jelas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53