web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
    Irfan Suryanagara bersama pengurus PRUI Jabar

    Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat

    • Senin, 19 November 2018 | 07:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, BandungIrfan Suryanegara terpilih menjadi Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Rugbi Union Indonesia (Pengprov PRUI) Jawa Barat dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PRUI  Jabar,I Hotel Topaz Banung,  Sabtu (17/11/2018). Irfan terpilih secara aklamasi dalam Musprov tersebut.

    “Alhamdulillah dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) PRUI Jabar pada  17 Nov 2018 Pak Irvan Suryanagara terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengprov PRUI JABAR,” kata Ardi , Ketua Pengprov PRUI Jabar demisioner kepada wartawan di Bandung.

     Ardi berharap ke depan Rugbi Jabar di bawah kepemimpinan Irfan Suryanegara bisa berbicara nasional dan menjadi barometer olah raga Rugbi. “Ke depan harapan kami di bawah kepemimpinan Pak Irfan bisa memasyarakatkan olahraga rugby di wilayah Jabar dan menjadikan Jabar sebgai barometer Rugby di Indonesia,” katanya.

    Sementara itu, Ketua terpilih Irfan Suryanegara mengatakan, dirinya akan mengemban amanah Musprov PRUI Jabar sebaik-baiknya. Prestasi Rugbi  Jawa Barat, katanya, akan ditingkatkan dari tahun-tahun sebelumnya. “Terlebihl agi nanti Rugbi tidak lagi menjadi cabang oahraga ekspedisi PON, namun resmi dipertandingkan pada multieven PON Papua pada 2020,” katanya.

    Pada ekspedisi PON XIX di Jabar Rugbi Jawa Barat meraih medali perunggu, baik putra maupun putri. Pada PON Papua nanti, katanya, Irfan menargetkan medali emas. “Kita harus meraih medali emas pada PON XX di Papua nanti,” kata Irfan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jabar itu.

    Kata Irfan, target medali emas merupakan target yang realistis. Dengan  ditunjang dua atlet Jabar  yang ikut mewakili Indonesia di ajang Asian Games 2018, serta salah satu pelatih Jabar yang menjadi pelatih terbaik nasional, target medali emas itu rasional. “Kita akan menjadikan Jawa Barat sebagai barometer Rugbi nasional,” kata Irfan lagi.

    Irfan menambahkan, atlit  Rugbi Jawa Barat yang ikut mewakili Rugbi nasional di Asian Games 2018 adalah Buldan Abdurohman an Fransiscus Sinaga. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tour de Linggarjati Diharapkan Jadi Event Dunia
    Wagub Uu: Jadikan Olahraga sebagai Kebutuhan Hidup
    Grand Prix Singapura Hadirkan Pesta di 4 Lokasi
    Jabar Targetkan Juara Umum PON 2020 Papua
    Emil Dorong Squash jadi Cabor di PON XX Papua

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 21 48
      2 Madura United 22 38
      3 Borneo FC 22 37

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 7 21
      2. Manchester City 7 16
      3. Leicester City 7 14
      4. Arsenal 7 12
      Tampilkan Detail