web stats service from statcounter

Hot News


  • Motivasi Berlipat Raih Kemenangan
    Motivasi Berlipat Raih Kemenangan
    • 18 Juni 2019 | 12:39:00 WIB

    PERSIB melakoni laga pertama seusai libur Lebaran kontra PS Tira Persikabo pada laga tunda di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) malam.

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
    Irfan Suryanagara bersama pengurus PRUI Jabar

    Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat

    • Senin, 19 November 2018 | 07:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, BandungIrfan Suryanegara terpilih menjadi Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Rugbi Union Indonesia (Pengprov PRUI) Jawa Barat dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PRUI  Jabar,I Hotel Topaz Banung,  Sabtu (17/11/2018). Irfan terpilih secara aklamasi dalam Musprov tersebut.

    “Alhamdulillah dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) PRUI Jabar pada  17 Nov 2018 Pak Irvan Suryanagara terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengprov PRUI JABAR,” kata Ardi , Ketua Pengprov PRUI Jabar demisioner kepada wartawan di Bandung.

     Ardi berharap ke depan Rugbi Jabar di bawah kepemimpinan Irfan Suryanegara bisa berbicara nasional dan menjadi barometer olah raga Rugbi. “Ke depan harapan kami di bawah kepemimpinan Pak Irfan bisa memasyarakatkan olahraga rugby di wilayah Jabar dan menjadikan Jabar sebgai barometer Rugby di Indonesia,” katanya.

    Sementara itu, Ketua terpilih Irfan Suryanegara mengatakan, dirinya akan mengemban amanah Musprov PRUI Jabar sebaik-baiknya. Prestasi Rugbi  Jawa Barat, katanya, akan ditingkatkan dari tahun-tahun sebelumnya. “Terlebihl agi nanti Rugbi tidak lagi menjadi cabang oahraga ekspedisi PON, namun resmi dipertandingkan pada multieven PON Papua pada 2020,” katanya.

    Pada ekspedisi PON XIX di Jabar Rugbi Jawa Barat meraih medali perunggu, baik putra maupun putri. Pada PON Papua nanti, katanya, Irfan menargetkan medali emas. “Kita harus meraih medali emas pada PON XX di Papua nanti,” kata Irfan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jabar itu.

    Kata Irfan, target medali emas merupakan target yang realistis. Dengan  ditunjang dua atlet Jabar  yang ikut mewakili Indonesia di ajang Asian Games 2018, serta salah satu pelatih Jabar yang menjadi pelatih terbaik nasional, target medali emas itu rasional. “Kita akan menjadikan Jawa Barat sebagai barometer Rugbi nasional,” kata Irfan lagi.

    Irfan menambahkan, atlit  Rugbi Jawa Barat yang ikut mewakili Rugbi nasional di Asian Games 2018 adalah Buldan Abdurohman an Fransiscus Sinaga. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Liga Esport Antar SMA se-Indonesia Segera Digelar
    SMA 7 Bandung Bertekad Pertahankan Juara Esports
    Jabar Berencana Bangun Sirkuit MotoGP  Tahun Depan
    Enam Atlet Jabar ikuti SOWSG di Abudabi UEA
    Marc Marquez Bakal Kunjungi Bandung Februari Depan

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 3 9
      2 Madura United 3 9
      3 PSM Makassar 3 7

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 98
      2. Liverpool 38 97
      3. Chelsea 38 72
      4. Tottenham Hotspur 38 71
      Tampilkan Detail