web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Jamu Persib, PSIS Patok 3 Poin
    net Jafri Sastra

    Jamu Persib, PSIS Patok 3 Poin

    • Minggu, 18 November 2018 | 09:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Magelang - Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra menargetkan 3 poin saaat timnya menjamu Persib Bandung pada laga kandang Pekan 31 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) sore ini.

    Jafri menegaskan, kemenangan sangat dibutuhkan agar menjauhkan tim Mahesa Jenar dari jurang degradasi. Untuk itu, dia menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk menampilkan permainan terbaiknya menghadapi tim asuhan Pelatih Mario Gomez tersebut.

    “Mudah-mudahan besok ketemu Persib anak-anak bisa memberikan yang terbaik untuk penampilan dan hasilnya. Kalau di klasemen sekarang, setelah Persela main, kita berada di urutan ke-13 dan zona itu belum aman,” tandas Jafri dalam sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (17/11/2018).

    Jafri tak gentar meskipun akan menghadapi tim yang saat ini berada di papan atas klasemen. “Tapi siapapun yang kami hadapi besok, di sini (kandang), terlepas apakah itu Persib atau tidak, kami sudah punya tekad untuk besok bekerja semaksimal mungkin untuk bisa meraih tiga poin,” ujar Jafri.

    Jafri sendiri mewaspadai motivasi berlipat anak-anak Maung Bandung yang tengah berjuang meraih trofi juara musim ini. Selain itu, Jafri menilai Persib dihuni banyak pemain berkualitas. Jafri pun tak akan melakukan pengawalan khusus pada satu atau dua pemain saja. Menurutnya, setiap pemain harus diantisipasi karena semuanya berpeluang mencdetak gol.

    “Persib itu besok menggantungkan asa di sini karena masih punya kans untuk juara, mereka ingin meraih poin dari kita, tentunya mereka pasti punya kesiapan,” tandas mantan pelatih Semen Padang ini.

    “Saya pikir kami tidak mengkhususkan satu-satu tapi kami akan bekerja secara tim saja karena semua yang ada di lapangan itu harus diwaspadai secara tim, tidak memprioritaskan satu-satu pemain,” sambungnya.

    Menurut Jafri, persiapan timnya cukup baik untuk menghadapi Maung Bandung. Seusai kalah dari Borneo FC pada pekan lalu, pihaknya sudah melakukan evaluasi agar bisa tampil lebih baik menghadapi Perisb.

    “Kita punya jeda waktu setelah kita kembali dari Borneo sudah dimanfaatkan untuk membenahi kelemahan dan juga kita membenahi apa yang perlu ditingkatkan. Insya Allah mudah-mudahan ketemu Persib besok sore anak-anak bisa memberikan yang terbaik, itu harapan kami,” pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hanya Raih 1 Poin, Dejan Nilai Cukup Adil
    Laga Pembuka Liga 1 2019, PSS Tekuk Arema 3-1
    Ini Jadwal Babak Semifinal Piala Presiden 2019
    Ini Drawing dan Jadwal Babak Perempat Final
    Masuk Timnas U-22,, Zola & Billy Dibawa ke Kamboja

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 4 12
      2 Madura United 3 9
      3 PSM Makassar 3 7

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail