web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          • 16 April 2019 | 20:45:00 WIB

          CEK kesipan Pemilu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar konferensi video atau video conference dengan 27 kepala daerah kota/kabupaten seluruh Jawa Barat

        Gomez Waspadai 2 Pemain PSIS Ini
        net Mario Gomez

        Gomez Waspadai 2 Pemain PSIS Ini

        • Jumat, 16 November 2018 | 11:12:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mewaspadai ketajaman dou striker PSIS Semarang yang akan dihadapi tim Maung Bandung pada Pekan 31 Liga 1 2018 di Stadion Moch Subroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

        Keduanya striker tersebut, yakni Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto yang total sudah mengemas 21 gol di ajang Lga 1 ini. Silva mengoleksi 12 gol, sedangkan Hari Nur 9 gol. Tak hanya rajin mencetak gol melalui skema open-play, Silva juga dikenal tajam saat mengeksekusi bola-bola mati. Begitu pula dengan Hari Nur yang terkenal unggul dalam soal penempatan posisi.

        “Mereka adalah tim yang bagus. Tak cuma mereka (Silva dan Hari Nur). Sebetulnya semua pemain harus kita waspadai. Kita tak boleh meremehkan tim lawan di posisi berapa pun,” tandas Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (15/11/2018).

        Selain mewaspadai ketajaman kedua pemain tersebut, Gomez juga dihadapkan pada catatan apik Mahesa Jenar di kandangnya. Tercatat, skuat asuhan Pelatih Jafri Sastra mampu meraih kemenangan pada 4 laga kandang terakhir. Yakni mengalahkan Perseru Serui (4-2), Barito Putera (1-0), Sriwijaya FC (1-0), dan Arema FC (2-1).

        Namun Gomez tidak silau dengan prestasi PSIS tersebut. Gomez pun tak terlalu mempedulikan kondisi calon lawannya tersebut. Dia lebih memilih berkonsentrasi mempersiapkan timnya untuk meraih kemenangan.

        “Itu urusan mereka, bukan urusan saya. Oke, mereka ganti pelatih, tapi masalah kita adalah bagaimana harus menang, hanya itu,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53