web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          • 16 April 2019 | 20:45:00 WIB

          CEK kesipan Pemilu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar konferensi video atau video conference dengan 27 kepala daerah kota/kabupaten seluruh Jawa Barat

        Krisis Striker Lagi, Gomez Siapkan Duet Eze-Agung
        net Agung saat menghadapi PSMS Medan

        Krisis Striker Lagi, Gomez Siapkan Duet Eze-Agung

        • Jumat, 16 November 2018 | 10:26:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali mengalami krisis pemain depan saat menghadapi PSIS Semarang pada Pekan 31 Liga 1 2018 di Stadion Moch Subroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) mendatang.

        Pelatih Mario Gomez kembali kehilangan Jonathan Bauman karena mengalami cedera, dan Patrich Wanggai yang terkena hukuman kartu merah. Di lini depan, tinggal tersisa striker andalan, Ezechiel N'Doaussel.

        Selain Eze, sebenarnya masih ada striker senior Airlangga Sucipto dan pemain muda Muchlis Hadi Ning Syaifullah. Namun, penampilan keduanya dinilai di bawah performa. Gomez pun punya alternatif lain sebagai pendamping Eze di lini depan pada laga nanti. Dia adalah winger muda, Agung Mulyadi.

        Kali ini, pelatih asal Argentina tersebut akan mencoba menduetkan Agung dengan Eze dalam formasi 4-4-4. “Kita (mungkin bisa) pasang Ezechiel dan Agung karena Bauman masih belum dalam kondisi yang fit, belum 100 persen. Jadi dia akan ada di bench,” ujar Gomez,Rabu (14/11/2018).

        Selain menduetkan Agung dengan Eze, tim pelatih sendiri berencana melakukan rotasi besar-bersar pada laga nanti. Penyegaran komposisi dibutuhkan Maung Bandung yang energi pemain inti mulai merosot.

        Asisten Pelatih Fernando Soler mengakui, tidak menutup kemungkinan materi starting line up saat menghadapi PSIS akan diubah. Namun jajaran pelatih masih harus memantau siapa pemain yang layak dimainkan sejak menit pertama.

        “Ya kita akan siapkan rotasi. Pertama kita lihat performa yang lebih bagus harus bisa main. Karena itu, saya minta sama semua pemain harus persiapan semuanya karena sekarang ada kesempatan untuk main,” kata di sela-sela latihan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (15/11/2018).

        Di sesi latihan tadi pagi pemain seperti Agung Mulyadi, Henhen Herdiana dan Puja Abdillah mulai dicoba tim pelatih. Tapi Soler menegaskan ketiganya belum dipastikan akan dipasang dari menit awal. Masih ada waktu satu hari lagi untuk gelar latihan pada Jumat (16/11) sebelum bertolak ke Magelang.

        “Mungkin tadi ada beberapa pemain (dicoba) tapi masih ada satu kali latihan besok dan penentuan ada rotasi atau tidak mungkin besok,” terang pria asal Argentina tersebut.

        Tim Maung Bandung sendiri rencananya akan berangkat ke Magelang pada Jumat (16/11/2018) sore ini. Persib akan berangkat dengan kekuatan 18 pemain. “Seperti biasa kita akan berangkat dengan 18 pemain,” ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53