web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Gomez Minta Skuat Persib Main Enjoy di 4 Laga Sisa
        simamaung.com Gomez saat memimpin latihan di Jalak Harupat

        Gomez Minta Skuat Persib Main Enjoy di 4 Laga Sisa

        • Selasa, 13 November 2018 | 23:55:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews,Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez meminta pasukannya tetap santai dan tidak terlalu terbebani dengan target menyapu bersih poin di 4 laga sisa Liga 1 2018.

        Menurut Gomez, meski saat ini Maung Bandung tengah berjuang meraih trofi juara dan terlibat persaingan ketat dengan tim lain, para pemain harus tetap tenang menjalaninya. Dia tak mau, konsentrasi anak-anak asuhnya terpecah karena terlalu memikirkan hasil akhir.

        "Rileks, kami harus santai menghadapi ini semua. Semua pemain harus tetap santai di setiap pertandingan. Mereka tidak perlu pusing dengan posisi dan persaingan poin saat ini," ujar Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (13/11/2018).

        Pelatih berpaspor Argentina ini menegaskan, untuk tetap menjaga peluang meraih trofi di akhir musim, timnya wajib memenangkan keempat laga sisa, yakni menghadapi PSIS Semarang (18/11/2018), Perseru Serui (23/11/2018), Persela Lamongan (1/12/2018), dan Barito Putera (9/12/2018).

        Dia menilai peluang meraih gelar juara Liga 1 masih terbuka lebar. Untuk itu, anak-anak asuhnya harus tetap fokus menjalani setiap laga agar bisa meraih hasil yang diinginkan.

        "Yang kami perlukan saat ini hanya kemenangan di sisa 4 pertandingan. Fokuskan hanya pada tim kami sendiri," tandas Gomez.

        Gomez pun mengaku telah menyiapkan racikan khusus bagi skuatnya agar bisa menyapu bersih 12 poin di 4 laga tersebut. "Kami harus siasati ini dalam latihan. Tim pelatih akan bekerja keras agar motivasi setiap pemain tetap terjaga sampai kompetisi ini selesai," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Fabiano tak Bisa Perkuat Persib B di Liga 2 2019
        Ezchiel Terancam Absen lawan Bhayangkara
        Persib Kembali Jadi Tuan Rumah hadapi Bhayangkara
        Gagal Menang, Robert Nilai Persib tak Beruntung
        Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 4 12
        2 Madura United 4 10
        3 PS Tira Persikabo 4 8