web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Jelang hadapi PSIS, Fisik Pemain Persib Digenjot
        persib.co.id Igbonefo dan Kim Jeffrey mengikuti fitness

        Jelang hadapi PSIS, Fisik Pemain Persib Digenjot

        • Selasa, 13 November 2018 | 09:38:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan setelah libur selama 2 hari pascamelakoni laga kontra PSMS Medan, Jumat (9/11/2018) lalu.

        Latihan yang menitikberatkan pada fisik pemain tersebut dilakukan dengan mengikuti fitness di Universe Fitness Sosi Sport Club, Jalan Lombok Kota Bandung, Senin (12/11/2018) sore. Latihan sekaligus recovery setelah libur tersebut dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi laga tandang Pekan 31 Liga 1 2018 kontra PSIS Semarang, yang akan digelar di Stadion Moch Subroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) mendatang.

        Pada latihan yang dipimpin Pelatih Fisik Yaya Sunarya kali ini tak Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi. Dedi masih harus menepi untuk penyembuhan cedera, sedangkan Febri tengag membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Namun striker Jonathan Bauman tetap hadir kendati masih belum sembuh sepenuhnya dari cedera bahu yang dialaminya saat menghadapi Bhayangkara FC.

        Selain fitness, Supardi dan kawan-kawan juga berlatih fisik di lintasan atletik Stadion Siliwangi, yang lokasinya tak jauh dari tempat fitness.

        Asisten Pelatih Persib Fernando Soler mengatakan, jeda waktu yang panjang sebelum menghadapi PSIS, cukup untuk memulihkan fisik para pemainnya. Menu latihan kali ini, katra Soler, memang terfokus pada recovery kebugaran. “Latihan cuma ada fisik karena waktu untuk main itu hari Minggu ya masih ada waktu untuk persiapan,” kata Soler seusai latihan.

        Soler menegaskan, latihan indoor tersebut bukan karena faktor cuaca yang dalam beberapa hari ini diguyur hujan terutama sore hari. Menurutnya, sejak awal tim pelatih memang ingin membawa pemain berlatih fitness.

        “Bukan cuaca, kita sudah ada dari hari Sabtu, sudah ada program latihan seperti ini. Jadinya kita latihan di sini. Bukan karena cuaca, mungkin besok atau lusa kita masih kerja untuk fisik,” kata Soler.

        Pelatih asal Argentina ini menjelaskan, pihaknya akan terus menggenjot fisik pemain hingga beberapa hari ke depan. Hal tersebut dilakukan karena rentang waktu antarlaga seusai menghadapi PSIS dan Perseru, tidak panjang. Untuk itu, sesi latihan fisik akan menjadi poin utama pada agenda latihan tim Maung Bandung kali ini.

        “Sekarang Minggu bermain, lalu nanti beberapa hari setelahnya main lagi. Jadi tidak ada waktu untuk latihan fisik. Makanya harus ambil minggu ini,” jelas Soler. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Fabiano tak Bisa Perkuat Persib B di Liga 2 2019
        Ezchiel Terancam Absen lawan Bhayangkara
        Persib Kembali Jadi Tuan Rumah hadapi Bhayangkara
        Gagal Menang, Robert Nilai Persib tak Beruntung
        Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 4 12
        2 Madura United 4 10
        3 PS Tira Persikabo 4 8