web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Jamu PSMS di Bali, Persib Bawa 18 Pemain
        net Tim Persib Bandung

        Jamu PSMS di Bali, Persib Bawa 18 Pemain

        • Kamis, 8 November 2018 | 09:37:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez membawa 18 pemain terbaiknya untuk menghadapi laga kandang Pekan 30 Liga 1 2018 kontra PSMS Medan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (9/11/2018) besok.

        Rombongan telah berangkat dari Bandung menuju Bali pada Rabu (7/11/2018) sore. Dari 18 pemain yang diboyong Gomez, tak ada nama striker Jonathan Bauman. Pemain asal Argentina ini terpaksa ditinggal di Bandung karen harus menjalani pemulihan cedera bahunya yang didapat saat melakoni laga tandang kontra Bhayangkara FC, 3 November lalu.

        Selain Bauman, gelandang asal Korsel In-kyun Oh pun tak ada dalam daftar karena pada laga sebelumnya terkena hukuman kartu merah. Winger andalan Febri Hariyadi pun absen karena tengah bergabung dengan timnas Indonesia yang akan mengikuti Piala AFF 2018 hingga akhir November mendatang. Satu lagi pemain yang belum bergabung yakni Dedi Kusnandar karena masih menjalani perawatan cedera tulang fibula yang dialaminya.

        Di lini serang, Gomez masih akan mengandalkan Ezechiel N'Douassel yang baru kembali bermain setelah lepas dari sanksi Komdis PSSI. Sebagai tandem Eze, pelatih asal Argentina ini membawa striker lokal, Patrich Wanggai. Sedangkan untuk melampisi 2 striker ini, Gomez mengandalkan para gelandang mudanya, seperti Agung Mulyadi, Puja Abdillah, dan Ghozali Siregar. Mereka akan berkolaborasi dengan para pemain senior seperti, Hariono, Atep, Eka Ramdani, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

        Untuk lini pertahanan, Gomez mendapat suntikan amunisi baru setelah Indra Mustaffa kembali dari Timnas U-19. Indra akan memperkuat barisan belakang bersama Supardia Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, dan Ardi Idrus.

        Sementara di bawah mistar gawang, Gomez sudah bisa kembali mengandalkan M Natsir yang sempat absen menghadapi Bhayangkara FC pekan lalu karena mengalami cedera ringan di bagian perutnya. Kemungkinan Deden sementara akan menjadi pelapis kiper senior I Made Wirawan yang kembali mendapat kepercayaan dari Coach Gomez.

        Rombong tim Maung Bandung sendiri tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, sekitar pukul 17.00 Wita. Supardi Nasir dan kawan-kawan disambut puluhan Bobotoh asal Bali yang telah menunggu mereka di depan gerbang Bandara. Sayangnya pada laga kandang usiran tersebut, bobotoh masih belum bisa menyaksikan langsung Maung Bandung berlaga di lapangan, karena tengah disanksi Komdis PSSI hingga pertengahan musim 2019 mendatang.

        Berikut ini 18 pemain Persib yang dibawa ke Bali:
        Kiper
        I Made Wirawan, M Nathsir Fadhil M
        Belakang
        Supardi Nasir, Bojan Malisic, Supardi, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Ardi Idrus
        Tengah
        Hariono, Atep Ahmad Rizal, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Ghozali Siregar
        Depan
        Ezechiel N’Douassel, Patrich Wanggai. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        8 Tim Pastikan Berlaga di Babak Perempat Final
        Tekuk Perseru 4-0, Persib Finis di Posisi 3 Grup A
        Tak Lolos ke Perempat Final, Miljan Minta Maaf
        Kalah 2-3 dari Persebaya, Persib Tersingkir
        Kalah 1-2 oleh PS Tira, Pelatih Persib Kecewa

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53