web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Ineu Dinobatkan sebagai Champion Gender 2018
    juaranews/abdul basir Ineu Purwadewi Sundari

    Ineu Dinobatkan sebagai Champion Gender 2018

    • Kamis, 8 November 2018 | 02:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari dinobatkan sebagai Champion Gender 2018 oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Jabar.

    Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada Ineu Ketua DPRD Provinsi yang telah mendukung dan memperjuangkan program Pengarusutamaan Gender (PUG) di Jabar.

    “Tentunya ini adalah anugerah yang luar biasa diberikan kepada saya, ke depan amanah ini harus saya jadikan motivasi saya untuk bisa berjuang terhadap beberapa masalah perempuan yang ada di Jawa Barat," ucap Ineu seusai penobatan.

    Ineu mengungkapkan, pengahargaan yang diterima tersebut berkat hasil kerja sama dari berbagai pihak yang telah bahu-membahu mendukung program-program Pengarusutamaan Gender di Jabar.

    “Saya bahagia, tentunya (penghargaan) ini bukan karena saya pribadi walaupun itu untuk penghargaan pribadi. Tetapi saya yakin ini adalah berkat kerja sama yang dibangun, koordinasi yang sudah dibangun termasuk dengan ibu-ibu IKIAD, dan DP3AKB yang selama ini dalam kegiatan pengarusutamaan gender di Jawa Barat. Ini tidak mungkin dilakukan hanya oleh saya sebagai salah satu perempuan pemimpin di Jawa Barat,” papar Ineu.

    Ineu menambahkan, pihaknya akan mendukung penuh pencapaian emansipasi perempuan pada politik yang harus mencapai 30%. peningkatan partisipasi pemilih di bidang politik serta berharap kemudian banyak perempuan-perempuan yang maju dan menjadi pemimpin yang besar di Jabar.

    “Sebagai salah satu lembaga yang tentunya mendukung kegiatan yang berkenaan dengan PUG di Jawa Barat ini, tentunya DPRD dengan fungsi regulasinya, anggaran, dan pengawasan PUG di Provinsi Jawa Barat,” ujar Ineu. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Presiden Jokowi Serahkan TKDD 2020 untuk Jabar
    Wagub Jabar: Hari Aksara Internasional Jadi Momentum Berantas Buta Huruf
    Indramayu Daerah Paling Rawan Pelanggaran Pilkada
    Antisipasi Kecurangan Pilkada, Bawaslu Siapkan Sekolah Kader Pengawas
    Pengamat: Pemerintah Perlu Gandeng Perguruan Tinggi Kaji Pilkada Langsung

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.