Pos Indonesia & TNI Dukung Pemulihan Lombok - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Pos Indonesia & TNI Dukung Pemulihan Lombok
    Net TNI & PT Pos Jalin kerjasama

    Pos Indonesia & TNI Dukung Pemulihan Lombok

    • Senin, 5 November 2018 | 23:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – PT Pos Indonesia meluncurkan Sampul Peringatan dan Prangko Prisma seri TNI Mandalika International Marathon 2018, pada puncak peringatan HUT TNI ke-73 di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (4/11/2018).

    Sampul Peringatan dan Prangko Prisma seri TNI Mandalika International Marathon 2018 ditandatangani bersama oleh Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Dirut PT Pos Indonesia yang diwakili oleh Direktur Hubungan Strategis dan Kelembagaan Noer Fajrieansyah.

    Noer Fajrieansyah mengatakan,  menjadi kehormatan bagi Pos Indonesia untuk berpartisipasi pada puncak peringatan HUT TNI ke-73 tersebut. “Pos Indonesia telah lama menjalin kerja sama strategis dengan TNI dan  kegiatan ini merupakan  implementasi BUMN Hadir untuk Negeri di mana Pos Indonesia terus mendukung upaya-upaya pemulihan Lombok untuk kembali bangkit dan dapat menatap masa depan dengan positif,” ungkapnya.

    Sampul Peringatan merupakan produk Filateli PT Pos Indonesia yang diterbitkan pada acara peringatan suatu peristiwa atau momen istimewa. Sampul tersebut diterbitkan bersamaan dengan Prangko Peringatan yang memuat gambar yang sama. Kedua produk ini dapat digunakan dalam berbagai event baik untuk pribadi maupun institusi.

    Sampul Peringatan dan Prangko Prisma seri TNI Mandalika International Marathon 2018 diterbitkan  terbatas sebanyak 200 lembar. Empat pasang Sampul Peringatan yang telah ditandatangani pada acara ini akan menjadi dokumentasi di Mabes TNI di Cilangkap Jakarta Timur, Kementerian Kominfo, Museum Pos  Indonesia di TMII, dan  Museum Pos Indonesia di Bandung. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Terapkan Protokol Kesehatan di Tempat Perbelanjaan
    Mensos Tinjau Langsung Pembayaran Bansos Tahun 2020 Melalui Pos Indonesia
    Aldrin: Tak Ada Korelasi Omnibuslaw  RUU Cipta Kerja dengan Peningkatan UMKM
    PT KAI Batalkan Semua Perjalanan Jarak Jauh
    Pemprov Jabar Klaim Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat Stabil
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads