Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Bertekad Patahkan Rekor Kandang BFC
        simamaung.com Persib vs BFC pada Putaran 1

        Persib Bertekad Patahkan Rekor Kandang BFC

        • Sabtu, 3 November 2018 | 10:40:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Jakarta - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bertekad meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bhayangkara FC pada Pekan 29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018) sore.

        Selain membalas kekalahan pada Putaran 1, Gomez ingin merusak rekor kandang BFC di kandangnya selama musim 2018 ini. Tim asuhan Pelatih Simon McMenemy ini belum pernah mengalami kekalahan dalam 13 laga kandangnya di PTIK.

        Gomez mengakui skuat The Guardian tersebut memang tangguh di kandang. Namun pelatih asal Argentina ini tak mau pasuknya kalah sebelum bertanding, dan akan berusaha meraih penuh penuh di PTIK.

        Apalagi kali ini, BFC tidak bisa menurunkan 3 pilarnya yang sedang bergabung dengan timnas, yakni Awan Setho, Putu Gede, dan Hargianto.

        “Kami tahu Bhayangkara kuat ketika tampil di sini dan kami tahu mereka pun kehilangan beberapa pemain ke timnas. Tapi kami akan mencoba melanjutkan menjadi tim yang kuat,” ungkap Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Jumat (2/11/2018).

        Bahkan pelatih 61 tahun ini optimistis bisa memenangi laga, kendati penggawanya pun dipanggil timnya, yakni Febri Hariyadi. Pasalnya, Gomez sudah bisa kembali menurunkan duet, Ezechiel N’douassel-Jonatan Bauman.

        “Kami sekarang punya beberapa pemain tambahan, besok bisa bermain lagi Bauman dan Ezechiel. Besok kami nyaris bisa turun full team, hanya Dedi (Kusnandar) yang tidak bisa bermain besok,” jelasnya.

        “Tapi bagi kami yang terpenting besok meraih 3 poin, karena kami tidak ingin kehilangan poin lagi agar menjadi juara. Kami akan fight untuk menjadi juara,” pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6