Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kembali Starter,Made Ingin Persembahkan Kemenangan
        net I Made Wirawan

        Kembali Starter,Made Ingin Persembahkan Kemenangan

        • Sabtu, 3 November 2018 | 09:47:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Jakarta - Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan siap menunjukkan penampilan terbaiknya tampil sebagai starter pada laga tandang Pekan 29 Liga 1 2019 kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

        Made mengaku sangat termotivasi kembali mendapat kesempatan mengawal gawang Maung Bandung. Dia puin bertekad melakukan clean sheet demi mempersembahkan 3 poin bagi timnya.

        “Untuk menghentikan ya pasti menjaga mereka ya dan kami pemain belakang selalu inginnya ga kebobolan. Karena untuk menang kami harus enggak kebobolan dulu. Mudah-mudahan besok mereka tidak bisa bikin gol,” ujar Made dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Jumat (2/11/2018).

        Setelah di 5 laga Persib tak pernah menang, Made ingin sekali mempersembahkan kemenangan untuk bobotoh yang sedang terkena sanksi larangan menyaksikan laga Persib di stadion. Pemain asal Bali ini pun optimistis dengan doa dan dukungan Bobotoh dari kejauhan, timnya bisa mendapatkan hasil maksimal.

        “Ya, kami tahu sampai akhir musim ini tidak ada Bobotoh bisa dukung kami. Dan kami juga tahu dengan tidak hadirnya Bobotoh, mereka (Bobotoh) enggak diam. Mereka di sana mendukung kami,” ucap Made.

        Pada laga tandang kali ini, Made menegaskan, timnya harus kembali bangkit dari keterpurukan. Made dan rekan-rekannya pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bangkit.

        “Sama dengan pelatih, kami pemain udah siap untuk pertandingan besok dan pemain pastinya bertekad untuk mengakhiri hasil yang kurang bagus sebelumnya. Mudah-mudahan besok kita mampu meraih 3 poin,” tandasnya.

        Made sendiri dipastikan tampil sebagai starter setelah lama absen. Dia akan mengisi posisi yang ditinggal M Natshir karena cedera pinggang. Namun aak ada persiapan khusus yang dilakukan. “Persiapan khusus engga ada, karena biasanya tiap pertandingan juga kita ketika mau main persiapannya sama dengan sebelumnya. Jadi engga ada yang spesial,” jelasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Wander Luiz tak Sabar Ingin Segara Latihan Bersama
        Keberangkatan Wander Luiz ke Bandung Tertunda
        Robert Alberts Berharap Seluruh Pemain Ikuti Latihan Perdana
        Robert Albert Senang Kesehatannya Membaik
        Jalani Rawat Jalan, Indra Thohir Dibolehkan Pulang dari Rumah Sakit
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6