web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Ezechiel-Bauman Kembali, Pelatih BFC Waspada
    net Simon McMenemy

    Ezechiel-Bauman Kembali, Pelatih BFC Waspada

    • Sabtu, 3 November 2018 | 09:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mewaspadai kekuatan Persib Bandung yang akan dijamu pad Pekan 29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018) pukul 16.00 WIB.

    Simon menilai, Maung Bandung berpotensi merepotkan timnya karena Pelatih Persib Mario Gomez kembali bisa menurunkan sejumlah pilarnya, khususnya duet stiker, Ezechiel N'Douassel-Jonathan Bauman.

    "Dalam beberapa pertandingan memang berat untuk Persib karena mereka kehilangan pemain kuncinya. Tapi, lawan kami besok pemain kuncinya sudah kembali dan Persib selalu punya cara untuk meraih kemenangan musim ini," kata Simon dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Jumat (1/11/2018).

    Meski begitu, pelatih asal Skotlandia ini tak mau BFC kehilangan poin di kandang sendiri. Dia pun sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam perlawanan Maung Bandung.

    "Kami sudah main baik di beberapa pertandingan sebelumnya. Kunci untuk melawan Persib adalah konsentrasi dan kerja keras yang tinggi. Kami pun akan bermain dengan tempo dan cara kami sendiri. Bhayangkara siap untuk meraih kemenangan besok," kata Simon.

    Simon pun tak terlalu peduli dengan rekor positif timnya atas Persib. Dalam 5 pertemuan terakhir, BFC hanya menelan sekali kekalahan pada musim 2016. Bahkan, sejak menangani BFC, Simon tak pernah kalah dari Persib. Pada Putaran 1 lalu, BFC menang 1-0 di kandang Persib. Lalu pada musim 2017, BFC menang 2-0 di Putaran 1 dan seri di Putaran 2. Kekalahan satu-satunya diderita pada musim 2016 di Putaran 2 dengan skor 2-1, namun sebelumnya di Putaran 1 menang telak 4-1.

    “Secara personal saya tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, kita bermain bagus dan hasil bagus melawan Persib di laga sebelumnya dan di laga besok bukan berarti dengan gampang menghadapi laga tersebut,” tandas Simon. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Lawan Persib Jadi Laga Emosional Bagi Bojan Malisic

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail